Sukses

3 Alasan Nonton Program K-Wave Today, Program Kolaborasi Prambors dan Vidio

Simak alasan nonton Program K-Wave Today, program yang membahas mengenai berbagai macam hal berbau Korea yang pastinya wajib kamu tahu.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Vidio telah merilis sebuah program baru berjudul K-Wave Today. Program ini merupakan program kolaborasi antara Vidio dan Prambors. K-Wave Today merupakan program talkshow yang membicarakan berbagai topik mengenai Korea.

Setelah melihat semakin banyaknya penggemar K-Pop di Indonesia, Vidio dan Prambors memutuskan untuk membuat program ini sebagai bentuk program yang dapat menambah pengetahuan mereka mengenai Korea.

Program ini dipandu oleh dua orang penyiar radio Prambors, yaitu Hanny dan Bell. Tidak hanya mereka, di tiap minggunya K-Wave Today akan menghadirkan berbagai bintang tamu yang pastinya spesial.

Namun, apa saja alasan mengapa program ini wajib ditonton? Apa saja faktor yang dapat membuat program ini menarik untuk ditonton? Penasaran? Yuk, simak alasan nonton program K-Wave Today melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Program K-Wave Today Membahas Seputar Korea

Sesuai dengan nama programnya, K-Wave Today akan membahas seputar korea, baik itu K-pop music, K-drama, K-film, K-culture, K-food, dan masih banyak lagi.

Program ini cocok ditonton oleh Anda, terutama jika Anda seorang pecinta korea. Pasalnya melalui program ini, Anda dapat mengetahui segala hal tentang korea dan berita ter-update mengenai Korea.

3 dari 4 halaman

Bintang Tamu K-Wave Today Yang Menarik

Selain ditemani oleh para host yang seru, program ini juga akan menghadirkan para bintang tamu yang pastinya menarik dan memiliki pengetahuan mengenai Korea.

Sejauh ini, K-Wave Today telah mengundang tiga orang bintang tamu yang membahas tiga topik yang berbeda. Mereka adalah Bandung Oppa, Amelia Antono, dan Kevin Lanov.

4 dari 4 halaman

Edukasi Mengenai Korea

Tidak hanya membahas seputar tren terkini mengenai korea, seperti K-pop music, K-film, K-drama. Namun, program ini juga akan memberikan edukasi mengenai berbagai hal mengenai korea.

Pada tiga episode pertamanya, program K-Wave Today sudah memberikan edukasi mengenai beberapa topik yang pastinya bermanfaat. Seperti Oppa Bandung yang mengajarkan penonton mengenai Bahasa Korea dan Kevin Lanov yang membagikan tips beasiswa ke Korea. 

Menarik bukan? Jadi, tunggu apalagi, yuk, segera streaming K-Wave Today secara eksklusif hanya di platform streaming Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.