Sukses

Cara Nonton Film Kapan Kawin di Vidio, Dibintangi Reza Rahadian dan Adinia Wirasti

Film Kapan Kawin menceritakan tentang Dinda (Adinia Wirasti), yang terus ditanyakan kapan menikah oleh keluarganya. Simak sinopsis dan cara nonton film kapan kawin di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kapan Kawin merupakan drama Indonesia yang dibumbui unsur komedi. Film ini diproduksi oleh Legacy Pictures dan dirilis pada 2015. Untuk Anda yang belum menonton, jangan khawatir karena film ini dapat disaksikan di Vidio.

Film Indonesia besutan Ody C. Harahap ini berkisah tentang perempuan bernama Dinda (Adinia Wirasti), yang terus ditanyakan kapan kawin oleh keluarganya di usia yang telah menginjak 33 tahun.

Padahal, Dinda sendiri telah berada di puncak karirnya yaitu sebagai petinggi di sebuah hotel bintang lima. Statusnya itu membuat Dinda selalu dibandingkan dengan adiknya yang sudah menikah dan memiliki anak di usia 24 tahun. 

Langkah apa yang selanjutnya diambil oleh Dinda? Sampai kapan dirinya bertahan dengan semua pertanyaan yang sama setiap harinya? Nonton cerita selengkapnya dalam film Kapan Kawin di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebuah Ide

Merasa risih dengan tekanan keluarga, Dinda pun terpikir ide untuk menyewa pacar. Ia bermaksud menyewanya hanya untuk diperkenalkan kepada kedua orang tuanya. 

Ide tersebut pun yang membawa Dinda bertemu dengan Satrio (Reza Rahadian) yang merupakan seorang aktor. Satrio pun menyanggupi rencana Dinda untuk menjadi pacar pura-puranya. Dinda dan Satrio pun terbang ke Yogyakarta untuk bertemu orang tua Dinda. 

Di balik itu, diam-diam kedua orang tua Dinda telah merencanakan sesuatu untuk mengetes Satrio, apakah layak menjadi pendamping hidup anaknya. Lama kelamaan hubungan mereka semakin kompleks dan terdesak pernikahan.

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Dinda dan Satrio? Temukan jawabannya dalam Kapan Kawin full movie yang tayang di Vidio!

3 dari 3 halaman

Cara Nonton film Kapan Kawin di Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Kapan Kawin” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!

Penulis: Adhera Wardani

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.