Sukses

Link Streaming Nonton Program K-Wave Today yang Tayang Secara Eksklusif Hanya di Vidio

Link nonton Program K-Wave Today yang tayang secara eksklusif hanya di Vidio. Membahas tentang segala hal mengenai k-pop, seperti film Korean, drama Korea, musik, Korea, hingga budaya Korea.

Liputan6.com, Jakarta Tingginya peminat K-pop akhir-akhir ini menjadi salah satu perhatian para perusahaan media, salah satunya platform streaming Vidio. Hampir setiap hari, hal-hal berbau k-pop selalu trending di berbagai jagat media sosial, salah satunya jagat sosial media Twitter.

Setelah melihat banyaknya para penggemar dari K-pop dan potensi penonton yang tinggi di Indonesia, Vidio akhirnya memutuskan untuk melakukan kerja sama dengan Prambors untuk memproduksi sebuah program dengan judul K-Wave Today.

Program K-Wave Today membahas topik seputar k-pop, seperti musik k-pop, film Korea, drama Korea, video trending, fakta menarik hingga pengetahun-pengetahuan mengenai budaya negara Korea yang mungkin belum anda ketahui sebelumnya.

Program ini cocok ditonton untuk kamu para penggemar K-pop yang juga ingin mencari tahu lebih dalam mengenai berbagai hal mengenai negara Korea. Namun, bagaimana cara dan apa link streaming K-Wave Today.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Nonton Program K-Wave Today

Sebelum anda bisa login untuk bisa menikmati program K-Wave Today di Vidio. Anda perlu melakukan registrasi akun, lalu, men-download aplikasi dari Vidio melalui gadget kesayangan anda. Simak tahapan nonton program K-Wave Today sebagai berikut:

  1. Buka App store atau Play store di gadget Anda;
  2. Cari aplikasi Vidio, lalu klik Install;
  3. Setelah berhasil meng-install aplikasi, buka aplikasi Vidio;
  4. Pilih “Account” lalu “Sign in”;
  5. Isi data-data yang dibutuhkan seperti e-mail dan password;
  6. Jika sudah berhasil, klik search bar di bagian atas, lalu ketik “K-Wave Today”;
  7. Jika sudah, klik dan selamat menikmati programnya.
3 dari 3 halaman

Saksikan Programnya di Vidio

Itulah cara nonton program K-Wave Today. Sudah tidak sabar ingin segera menonotn programnya? Yuk, Anda bisa langsung menyaksikan programnya di kala waktu senggang atau menghilangkan rasa bosan secara eksklusif hanya di platform streaming Vidio.

Download aplikasi Vidio dan dapatkan berbagai macam rekomendasi serial original, film Hollywood, drama Korea, film Thailand, hingga program tayangan favorit lainnya, seperti sports, semuanya ada di Vidio!

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.