Sukses

Nonton Serial Anime Naruto Episode Lengkap, Tayang 31 Desember di Vidio

Vidio kembali menghadirkan anime Naruto terbaru yang bisa kamu tonton lewat Vidio Premier. Kali ini, Anda bisa menikmati tontonan Anime Naruto ini pada 31 Desember 2021.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar anime tidak mungkin tidak tahu dengan anime Naruto. Mahakarya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto ini memiliki serial anime yang terkenal di seluruh penjuru dunia. Cerita dan alur anime ini sangat seru dan menarik untuk ditonton. 

Naruto akan tanyang di Vidio pada tanggal 31 Desember 2021. Buat anda pengemar anime pasti sudah tidak sabar menunggu anime ini rilis.

Tayangnya anime ini bisa menemani malam tahun baruan Anda di rumah. Anda juga akan mengenang dan bernostalgia ketika duduk dibangku sekolah. Tontonan sore hari setelah pulang sekolah ini akan kembali menemani Anda. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Naruto

Anime ini mengisahkan tentang seorang bocah sembrono bernama Uzumaki Naruto. Anak ini memiliki sifat sembrono, namun memliki impian yang luar biasa ingin menjadi Hokage. Hokage sendiri merupakan sebutan kepala pemerintahan di sebuah desa yang diberi nama Konoha. 

Naruto harus mengejar mimpinya tersebut dengan susah payah. Kehidupannya juga tidak mulus. Lahir dan dibesarkan tanpa kasih sayang orang tua, Naruto harus berjuang sendiri.

Untungnya, Naruto dikelilingi orang-orang baik. Seperti Jiraiya yang mengajari berbagai jurus sejak kecil hingga guru di sekolah Ninja yang mendidiknya.

Apakah Anda tidak sabar menyaksikan kisah Naruto? Anda bisa menonton Naruto hanya di layanan streaming Vidio. Berikut link streaming Naruto full movie.

Penulis: Aulia Putri Andrika 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.