Sukses

Hadir di K-Wave Today, Simak Profil YouTuber Kevin Lanov yang Senang Berbagi Tips Beasiswa Korea

Youtuber Kevin Lanov senang berbagi konten seputar beasiswa di Korea Selatan. Dirinya menjadi bintang tamu di K-Wave Today. Simak profil Kevin Lanov selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Program K-Wave Today yang hadir di Vidio tak kehabisan bintang tamu yang menghibur dan pastinya siap berbagi informasi yang bermanfaat untuk para penontonnya.

Jika sebelumnya program yang merupakan kolaborasi antara Prambors dan Vidio ini mengundang Bandung Oppa untuk belajar Bahasa Korea, pada Minggu ini, K-Wave Today mengajak Kevin Lanov untuk seru-seruan bersama Hanny dan Bella.

Bukan sekedar menguak tentang kehidupan di Korea Selatan, Kevin yang merupakan seorang YouTuber ini berbagi tips dan trik seputar kehidupan kuliahnya di Negeri Ginseng ini.

Dalam episode terbaru program yang membahas dunia hiburan Korea ini, Kevin juga bercerita bagaimana caranya bisa mendapatkan salah satu beasiswa bergengsi di Korea. Kamu bisa dapatkan semua informasinya dengan menyaksikan program K-Wave Today yang bisa disaksikan di aplikasi Vidio. Sebelum itu, simak profil Kevin Lanov melalui artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hampir Satu Dekade

Kevin Lanov atau yang biasa disapa Kevin, merupakan pria berkebangsaan Indonesia yang sudah lama tinggal di Korea Selatan. Tahun 2022 nanti akan menjadi penanda bahwa dirinya sudah berada selama sembilan tahun di negara yang khas dengan makanan Bulgogi ini.

Menjalani kehidupan di negeri orang dalam waktu lama, banyak pengalaman yang telah ia lalui termasuk dalam hal pekerjaan. Kevin Lanov diketahui memiliki pengalaman di dunia media selama 5 tahun dengan menjadi freelancer di KBS World Radio Indonesia. 

Bukan hanya freelance saja, ia juga pernah mencicipi rasanya menjadi karyawan full time selama dua tahun di perusahaan yang sama. Kevin sendiri berkuliah di jurusan Teknik Elektro dan Komputer di Seoul National University.

Menjadi mahasiswa di universitas nomer satu di Korea ini karena berkat usahanya dalam mendapatkan beasiswa bergengsi. Kevin merupakan penerima beasiswa S1 Korean Government Scholarship Program.

3 dari 3 halaman

Membuat Konten Informatif

Saat ini, Kevin sedang disibukkan dengan pekerjaan barunya di dunia produksi dan trading. Ia juga sedang gemar membagikan kegiatannya seputar fitness. Hal ini dapat dilihat dalam akun Instagram pribadinya.

Melalui media sosialnya juga salah satunya YouTube, Kevin senang membagikan kegiatan sehari-harinya hingga informasi seputar beasiswa di Korea dan juga pekerjaannya saat ini.

Anda bisa berkunjung langsung ke akun sosial media Kevin Lanov untuk melihat konten menarik persembahannya. Simak juga obrolan santai Kevin bersama dengan host Prambors Hanny dan Bella dengan streaming K-Wave Today melalui aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.