Sukses

Ulasan Film Action Hollywood Pilihan: Unlocked, Bisa Ditonton di Vidio

Film Unlocked merupakan film aksi thriller yang merupakan karya dari sutradara Michael Apted. Simak ulasan dari film Unlocked berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Film Unlocked berikut ini merupakan salah satu film action karya sutradara Michael Apted dengan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris pilihan. 

Film ini disajikan dengan kisah yang menarik dengan unsur thriller yang bisa menambah ketegangan bagi para penontonnya. Film Unlocked ini mengangkat kisah hidup dari seorang mantan agen CIA. 

Ia adalah Alice Racine (Noomi Rapace). Alice dalam film ini diceritakan tengah mengalami trauma yang mendalam akibat kegagalannya dalam sebuah misi yang menewaskan ratusan orang.

Sejak saat itu, Alice pun dibebas tugaskan. Ia kini tinggal seorang diri di sebuah apartemen di London. Namun, suatu ketika Alice mendapat sebuah misi rahasia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sindikat Teroris

Misi tersebut membawa Alice untuk menginterogasi seorang tersangka bernama Lateef yang terlibat dalam jaringan teroris. Namun sesaat Alice telah menyelesaikan misinya ini, ia mendapati kebenaran bahwa misi ini adalah jebakan untuknya. 

Alice rupaya akan dibunuh setelah menyelesaikan interogasinya ini. Untungnya, Alice yang mengetahui hal ini lantas berhasil melarikan diri bersama dengan Lateef. Apa yang sebenarnya terjadi? 

3 dari 3 halaman

Nonton Praktis dan Murah di Vidio

Film action ini kini bisa anda saksikan langsung melalui aplikasi Vidio atau melalui laman website berikut nonton film Unlocked. Anda pun juga bisa sekaligus menikmati paket premier Vidio dengan harga promo yang terjangkau. 

Promo ini hadir khusus untuk paket Vidio Premier Platinum 7 hari dengan harga Rp 2.022 saja. Promo ini pun hanya berlaku hingga 31 desember mendatang. Nikmati promo akhir tahun ini segera dengan menggunakan kode voucher VIDIO2022 atau dengan membuka tautan berikut Promo Vidio Akhir Tahun.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.