Sukses

Ingin Menonton Aktivitas Byoode di Balik Panggung? Yuk, Simak Cara Nonton Program Daebak Byoode di Vidio

Program Daebak Byoode, Intip Sketsa Komedi dan aktivitas keseharian dari para anggota grup Byoode di belakang panggung. Penasaran? Yuk, simak Cara Nonton programnya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Program dangdut merupakan program yang banyak diminati saat ini. Popularitas musik dangdut yang kian meningkat tiap tahunnya menjadi alasan mengapa saat ini cukup banyak program dangdut yang ada.

Salah satunya adalah program Daebak Byoode. Program eksklusif Vidio yang satu ini cukup menghibur banyak penonton, terutama para penggemar dari grup Byoode. Pasalnya melalui program ini para penonton dapat melihat sketsa komedi dari grup Byoode.

Selain menampilkan sketsa komedi, program ini juga menampilkan aktivitas dari para anggota grup Byoode. Mereka adalah Aulia DA, Putri DA, Meli LIDA, Nia LIDA, dan Rara LIDA

Segala aktivitas di balik panggung, seperti GR, latihan koreo, hingga aktivitas lainnya dari para anggota Byoode yang pastinya seru. Yuk, saksikan programnya sekarang juga.

Ingin segera menonton programnya? Tetapi bingung bagaimana cara nontonnya? Tenang, Anda dapat simak penjelasan cara nonton program Daebak Byoode melalui artikel berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Nonton Program Daebak Byoode

Sebelum anda bisa menonton program Daebak Byoode di Vidio, Kamu perlu men-download aplikasi dari Vidio melalui gadget kesayangan kamu. Simak tahapannya sebagai berikut:

  1. Buka App store atau Play store di gadget Anda;
  2. Cari aplikasi Vidio, lalu klik Install;
  3. Setelah berhasil meng-install aplikasi, buka aplikasi Vidio;
  4. Pilih “Account” lalu “Sign in”;
  5. Isi data-data yang dibutuhkan seperti e-mail dan password;
  6. Jika sudah berhasil, klik search bar di bagian atas, lalu ketik “Daebak Byoode”;
  7. Jika sudah, klik dan selamat menikmati programnya.
3 dari 3 halaman

Streaming Programnya Di Sini

Itulah cara nonton Daebak Byoode. Saksikan terus sketsa komedi dan aktivitas harian dari para anggota grup Byoode secara eksklusif, hanya di platform streaming Vidio! Jangan lupa untuk download aplikasinya dan berlangganan Vidio Premier!

Belum berlangganan karena takut mahal? Anda tidak perlu khawatir, karena ada promo akhir tahun dari Vidio! Anda bisa berlangganan Vidio Premier Platinum selama 7 hari hanya dengan harga Rp 2.022. Promo ini berlaku sampai 31 Desember 2021. Yuk, berlangganan sekarang!

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.