Sukses

Hadir di Vidio, Nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba S2 Episode Terbaru

Sudah rilis episode terbaru Demon Slayer S2 pada pekan ini, sebelum nonton, simak sinopsis anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Entertainment District Arc episode 3 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Platform Streaming Vidio menayangkan episode terbaru Demon Salyer: Kimetsu No Yaiba Entertaiment District Arc. Buat Anda penggemar Demon Slayer pasti sudah penasaran dengan alur cerita selanjutnya dari kisah anime ini. 

Episode 3 menjadi episode terbaru dalam Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Season 2 minggu ini. Dalam cerita terbarunya, ada kisah yang lebih seru dan membuat penonton tak sabar untuk menyaksikan episode selanjutnya.

Bagi Anda yang ingin menonton episode terbarunya, simak sinopsis singkat Demon Slayer season 2 dibawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Demon Slayer Episode Terbaru

Melanjutkan dari episode sebelumnya, Tanjiro dan kawan-kawan berhasil sampai ke District Entertainment langsung menjalankan tugas yang diperintahkan Tangen Uzui. Mereka tidak dapat menolak perintah Tengen Uzui karena cukup keras dan tegas.

Tangen Uzui menceritakan bahwa dia memiliki tiga istri. Ketiga istrinya ilang disuga dibawa iblis yang rumornya berkeliaran di District Enterntaitment. Oleh karena itu Tanjiro dan kawan-kawan ditugaskan untuk menyamar dan menyusup ke setiap rumah tempat istri Uzui. Tanjiro dan kawan-kawan harus bekerja di sana sekaligus mencari informasi yang dibutuhkan.

Apakah Tanjiro dan kawan-kawan berhasil mendapatkan informasi tersebut? Bagaimana kelanjutan misi mereka di DIstrict Entertaintment ini? Saksikan Selengkpanya dengan nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Entertaiment District Arc di episode terbaru hanya di layanan streaming Vidio. 

Ada kabar gembira buat Anda yang ingin menikmati akhir tahun dengan menyaksikan tayangan-tayangan anime dan genre film lainnya di Vidio. Nikmati promo akhir tahun dari Vidio Premier Platinum 7 hari hanya Rp.2022. Promo berlaku sampai 31 Desember 2021. Bisa mengklik tautan berikut ini, Promo Vidio akhir tahun

Penulis: Aulia Putri Andrika 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.