Sukses

Sinopsis Film Seven Psychopaths: Film Komedi Terkeren 2021

Film Seven Psychopaths merupakan salah satu film komedi terkenal karya Martin McDonagh. Simak sinopsis dan review film Seven Psychopaths berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film komedi yang tidak boleh anda lewatkan ialah film Seven Psychopaths berikut ini. Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama. 

Diantaranya ialah, Collin Farell, Sam Rockwell, Christopher Walken, Woody Harrelson dan masih banyak lagi. Kemampuan akting mereka tentunya akan berhasil menghibur para penontonnya.

Film Seven Psychopaths ini menyajikan plot cerita yang cukup berbeda dengan film-film komedi lain. Tidak hanya itu saja, film ini juga menyajikan berbagai kejutan menarik sepanjang filmnya. 

Martin McDonagh, sang sutradara dinilai berhasil menyajikan film komedi yang dibalut dengan aksi brutal layaknya film action namun dengan ciri khas tersendiri. Kesuksesannya membuat Seven Pyschopaths menjadi film keluarga yang dapat disaksikan bersama-sama.

Untuk anda pecinta film black comedy, film ini menjadi film yang layak tonton untuk anda. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis dan review singkat film Seven Psychopaths berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film Seven Psychopaths

Kisah film ini diawali saat Marty (Collin Farrel), seorang penulis naskah film merasa stuck dengan karya yang ingin ia tulis. Ia hendak membuat cerita tentang tujuh psikopat dengan sajian yang unik dan khas, tidak seperti manusia psikopat biasanya. 

Hingga suatu hari, Marty bersama sahabatnya Billy (Sam Rockwell) menculik seekor anjing. Anjing tersebut ternyata anjing kesayangan dari seorang pemimpin gangster yang sangat kejam bernama Charlie Costello (Woody Harrelson).

Hal ini ternyata membawa mereka ke dalam permainan Charlie yang berbahaya. Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan selengkapnya melalui aplikasi Vidio atau melalui laman film Seven Psychopaths berikut. 

Penulis: Irma Resqi 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.