Sukses

Tak Hanya Bintangi Film, Ini Dia 3 Kumpulan FTV Dimas Anggara

Streaming kumpulan FTV yang dibintangi Dimas Anggara melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang mengira bahwa aktor tampan Dimas Anggara hanya bermain dalam film? Faktanya pria yang memiliki nama lengkap Dimas Anggara Moeharyoso ini juga bermain dalam film televisi atau FTV. Selain film dan FTV, suami Nadine Chandrawinata ini juga membintangi beberapa serial web dan juga sinetron.

Dimas Anggara sendiri mulai terjun sebagai aktor pada tahun 2009. 12 tahun berkarya di dunia seni peran, pria kelahiran Jakarta, 10 September 1988 awalnya tidak berharap menjadi seorang aktor. Namun kala itu ia mendapat tawaran casting untuk FTV berjudul Andai Mati Besok. Namun kemudian namanya semakin melejit melalui film Kembang Perawan pada tahun 2009.

Tak cukup sampai di situ, sosok Dimas Anggara juga selalu melekat dalam karakter-karakter yang ia perankan. Sebut saja Bara dari film Radio Galau FM, Dimas atau Rangga dari Magic Hour, dan Dave dari London Love Story. Namun tidak hanya film-film tersebut, Dimas Anggara diketahui juga membintangi FTV-FTV berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta Anti Palsu Palsu Club

FTV pertama berjudul Cinta Anti Palsu Palsu Club. Dalam judul ini, Dimas Anggara dipasangkan untuk beradu akting dengan Dinda Kirana serta beberapa pemain lainnya seperti Asha Assuncao dan Dolly Martin.

FTV ini menceritakan Bima (Dimas Anggara) yang tak sengaja mendapat restu untuk tunangan ketika cincin yang seharusnya dipakai oleh Chelsea (Asha Assuncao) justru tersangkut di jari Mawar (Dinda Kirana). 

Mawar sendiri adalah pelayan catering di acara pertunangan Bima dan Chelsea. Kejadian ini membuat Bima panik. Namun anehnya Wijaya (Dolly Martin), ayah Bima, lebih setuju jika anaknya bertunangan dengan gadis biasa seperti Mawar. Bagaimanakah nasib Chelsea selanjutnya? Mengapa Wijaya lebih menyukai Mawar?

3 dari 4 halaman

Semanis Rasa Strawberry

Semanis Cinta Rasa Strawberry merupakan FTV Dimas Anggara yang bergenre romansa komedi. Diceraikan, anak dari pengusaha kaya raya yakni Dahlia, selalu berbuat semena-mena dengan prinsip hidupnya yang justru tak mau berusaha sedikit pun.

Tindakannya tersebut membuat sang ayah, Gunawan, memutuskan semua fasilitas Dahlia agar anaknya bisa mengerti perjuangan mendapatkan uang.

Awalnya Dahlia menolak dengan keras, namun begitu pula dengan Gunawan. Akhirnya, dalam perjuangan Dahlia belajar hidup dari nol, ia dipertemukan dengan Bagus yang selalu membantunya. Karakter Dahlia sendiri diperankan oleh Shenina Cinnamon. Sementara Dimas Anggara berperan sebagai Bagus.

4 dari 4 halaman

I Love You Dibalas I Love You Too

Cinta memang selalu datang tiba-tiba. Bahkan kepada siapa rasa tersebut berlabuh, sering kali tak terduga. Nah, bagaimana jadinya jika Galang mencintai Nayla. Wanita cantik dan penyayang yang ternyata juga dicintai oleh sahabat Galang sendiri. Galang terus menerus merasakan dilema antara harus berjuang mendapatkan Nayla, atau mempertahankan sahabatnya.

Namun di balik kedilemaan itu, ada satu hal yang bisa menjawab semua itu, yakni perasaan Nayla sendiri, siapakah yang dipilih Nayla? Galang atau kah Tristan? Dalam FTV ini sendiri, Dimas Anggara berperan sebagai Gilang, sementara Nayla diperankan oleh Mawar Eva de Jongh dan Tristan diperankan oleh Bagus Jordy Rizkyanda.

Wah cerita-cerita yang sangat menarik untuk ditonton bukan? Dari itu saksikan akting Dimas Anggara maupun akting aktor serta aktris film lainnya dalam FTV, seperti Fandy Christian, Rizky Nazar, Ariel Tatum, Sheila Dara, Prilly Latuconsina, hingga Michelle Ziudith, dengan streaming FTV malam ini melalui platform Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.