Sukses

Live Streaming TikTok Star Episode Seberapa Kece Kamu bersama Savira Gunawan, Jumat 17 Desember 2021 Pukul 19.00 WIB

Live Streaming TikTok Star Episode Seberapa Kece Kamu bersama Savira Gunawan, Jumat 17 Desember 2021 Pukul 19.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Menyambut akhir pekan yang ceria, ada baiknya Anda menyaksikan episode terbaru TikTok Star yang tayang hari ini, Jumat (17/12/2021). Setelah sebelumnya ada beauty influencer Janes CS, kini ada bintang tamu yang tak kalah inspiratif.

Masih dipandu oleh Shandy dan Fiki Un1ty, studio TikTok Star akan kedatangan content creator Savira Gunawan. Duo host ini akan mendapatkan tips seputar tata busana yang semakin menunjang penampilan.

Anda pasti sudah tidak asing dengan sosok yang satu ini. Savira Gunawan adalah perempuan di balik akun TikTok @saviragunawan. Dirinya membagikan video-video kreatif dan inspiratif seputar fashion.

Ada keseruan apa nantinya yang dibagi oleh Savira? Kira-kira kenapa Fiki dan Shandy mengundang Savira, ya? Lalu, apa yang menjadi panutan Savira untuk membuat konten kreatif di akunnya?

Jangan lewatkan episode terbaru TikTok Star episode baru dengan tema Seberapa Kece Kamu yang tayang pada Jumat, 17 Desember 2021 pukul 19.00 WIB eksklusif hanya di Vidio. Berikut ini link streamingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Program eksklusif TikTok Star merupakan hasil kerja sama Vidio dengan TikTok Indonesia. Akan ada konten kreator yang inspiratif yang akan berbagi cerita kesuksesannya dalam pembuatan konten digital di setiap episodenya. Untuk Anda yang ingin menyaksikan episode terbaru, berikut link live streamingnya.

Jumat, 17 Desember 2021

Pukul 19.00 WIB

Tema: Seberapa Kece Kamu

Link: Live streaming TikTok Star

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.