Sukses

Drama Korea tvN Terpopuler yang Hadir di Vidio, Ada Reply 1988

Anda penggemar drama Korea? Layanan streaming Vidio hadir memberikan drama Korea tvN terpopuler yang dapat ditonton secara eksklusif. Simak drama Korea populer lainnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea tvN selalu menyajikan judul-judul drama dari berbagai kalangan genre, yang mengundang penggemar untuk mengikuti seluruh rangkaian ceritanya. tvN adalah salah satu saluran televisi nasional Korea yang menyajikan program televisi unggulan, yang dimiliki oleh perusahaan CJ E&M. 

tvN atau yang dikenal dengan TVING di Korea berdiri sejak tahun 2006, dan terus memberikan program televisi serta serial drama yang kini dapat dinikmati di seluruh dunia. tvN bekerja sama dengan rumah produksi dan telah menayangkan setidaknya 45 judul serial drama Korea.

Saluran tvN juga memberikan hak siar dramanya untuk ditayangkan di beberapa aplikasi layanan streaming, salah satunya adalah Vidio. 

Vidio merupakan over-the-top layanan streaming di Indonesia yang menyajikan serial original, streaming stasiun televisi, serta pilihan film, serial dan anime lainnya. Vidio juga memberikan pilihan drama Korea terpopuler dari saluran tvN. Simak pilihan serial drama Korea tvN terpopuler di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tale Of The Nine Tailed

Tale Of The Nine Tailed merupakan drama Korea bergenre misteri romantis yang dirilis pada 2020. Drama ini diperankan oleh Kim Bum sebagai Lee Rang, Jo Bo Ah sebagai Nam Ji Ah dan Lee Dong Wook sebagai Lee Yoon. Tale Of The Nine Tailed mengisahkan tentang kisah cinta siluman rubah berekor sembilan dengan manusia.

Siluman rubah ini datang ke dunia fana untuk memusnahkan setan-setan. Ia bisa merubah wujudnya menjadi manusia sempurna yang tampan dan cerdas. Siluman rubah ini sempat menggemparkan kota, sehingga salah satu wartawan stasiun televisi mewawancarainya dan mulai jatuh cinta padanya. 

3 dari 4 halaman

Reply 1988

Selanjutnya ada serial drama Korea yang paling diminati oleh semua kalangan, yaitu Reply 1988. Drama Korea ini dinilai sebagai drama yang paling ringan, hangat dan ceria. Dirilis pada 2015, Reply 1988 diperankan oleh Hyeri, Ryu Jun Yeol dan Park Bo Gum. 

Reply 1988 menceritakan kisah lima sahabat yang tinggal di satu lingkungan yang berdekatan bernama Duksu. Kelima sahabat ini di antaranya adalah Hyeri, Sunwoo, Hunghwan, dan Dong Ryong. Hyeri adalah satu-satunya perempuan di antara keempat sahabat laki-lakinya.

4 dari 4 halaman

The Devil Judge

The Devil Judge merupakan drama Korea bergenre kriminal thriller yang dirilis pada Juli 2021. Drama dystopia versi Korea ini mengisahkan tentang seorang hakim tersadis yang menghukum orang-orang yang tidak jujur dan menjadikannya tontonan untuk publik. 

Drama The Devil Judge disutradarai oleh Choi Jung Kyu, dan diperankan oleh Ji Sung, Jin Young dan Kim Min Jung. Drama ini menjadi favorit para penggemar serial Korea karena jalan ceritanya yang mengambil tema hukum dan pengadilan. 

Itu tadi ketiga drama terpopuler tvN yang hadir di Vidio. Dari ketiga drama di atas, mana yang yang jadi favorit kalian? Jangan lewatkan drama dan film Korea seru lainnya di live streaming drakor di tvN melalui layanan streaming Vidio. 

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.