Sukses

Menyambut Anniversary, UN1TY Gelar Un1versary: The Encounter Khusus Untuk Menyapa Para Penggemar

UN1TY merupakan sebuah Boygroup baru yang dibentuk oleh Patrick Effendy dan FAS Indonesia melalui 1ID Music Project. Menyambut anniversary, Boygroup ini mengadakan online fanmeeting bertajuk Un1versary: The Encounter.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu grup musik pendatang baru di Indonesia, yaitu UN1TY kini akan menggelar perayaan anniversary mereka yang kedua pada 18 Desember 2021 mendatang.

Grup vokal ini beranggotakan 8 orang yaitu Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy, dan Zweitson. Dimana nama grup mereka, memiliki makna unik yaitu Unity in Diversity atau Bhineka Tunggal Ika.

Setelah dua tahun menjajaki industri hiburan Indonesia, UN1TY berhasil menarik ribuan penggemar dengan tujuh single andalan mereka, salah satunya berjudul Pangeran Tidur. 

Demi bisa menyapa para penggemarnya, UN1TY akan mempersembahkan online fanmeeting pertama bertajuk Un1versary: The Encounter. Acara ini sekaligus menjadi pagelaran spesial untuk hari jadi mereka yang kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lucky Fans

Pada acara Un1versary: The Encounter ini, para anggota UN1TY nantinya tidak hanya sekedar berbincang dan menyapa para penggemarnya. Tetapi mereka akan memainkan beberapa games yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan.

Tidak hanya sampai disitu, acara online fanmeeting ini juga nantinya akan menghadirkan sesi khusus untuk para penggemar yang beruntung. Mereka akan mendapatkan kesempatan khusus untuk bisa berbincang langsung secara personal bersama para anggota UN1TY

Keseruan acara jumpa fans ini tentunya juga akan menghadirkan penampilan spesial dari UN1TY dengan sejumlah lagu-lagu hits mereka seperti Coba Cintaku, Satu dan masih banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Nonton di Vidio

Bagi anda penggemar UN1TY jangan berkecil hati, pasalnya Un1versary: The Encounter ini bisa anda saksikan langsung di aplikasi layanan streaming Vidio.

Anda pun sudah mulai bisa melakukan pembelian tiket reguler Un1versary: The Encounter ini hingga 18 Desember 2021 dengan harga Rp 95 ribu saja. Namun khusus untuk paket bundling, pembelian tiket baru akan dibuka mulai 24 November - 13 Desember 2021 mendatang.

Jangan lewatkan penampilan mereka di Un1versary: The Encounter pada Sabtu, 18 Desember 2021 mendatang. Download aplikasi Vidio dan beli tiketnya sekarang untuk bisa menyaksikan keseruannya!

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.