Sukses

Link Nonton Flight 555, Kisah Tara Budiman Terjebak Pembajakan Pesawat

Dalam Flight 555, Tara berperan sebagai Putu, pemuda asal Bali yang bekerja dan menetap di Jakarta. Suatu ketika, ia mendapat kabar bahwa ayahnya sedang sakit keras. Nonton Flight 555 melalui link berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Flight 555 merupakan film komedi Indonesia yang sempat bertengger di bioskop tanah air pada awal tahun 2018. Film yang disutradarai oleh Raymond Handaya ini turut menggandeng Tara Budiman sebagai pemeran utamanya.

Tara berperan sebagai Putu, pemuda asal Bali yang bekerja dan menetap di Jakarta. Suatu ketika, Putu mendapat kabar bahwa ayahnya sedang sakit keras. Ia pun langsung memutuskan untuk mudik.

Namun, perjalanan mudik Putu tidak semudah yang ia bayangkan. Sesampainya di pesawat, ia malah dijadikan tempat penitipan anak. Belum lagi pesawat Komodo Air yang ditumpanginya secara tiba-tiba dibajak oleh komplotan penjahat. 

Penasaran dengan kisak selengkapnya? Anda sudah dapat menyaksikan Flight 555 secara online melaui link nonton berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Nonton Film Flight 555

Film ini menggabungkan unsur menegangkan sekaligus komedi yang menghibur. Unsur romantisme pun tak luput dalam film ini. Unsur romantisme tersebut ditampilkan ketika Putu menaruh hati pada Shantal (Mikha Tambayong), seorang pramugari cantik yang bekerja sama dengannya untuk melawan pembajak. 

Alur kisah Flight 555 yang ringan dan menghibur cocok untuk Anda yang sedang membutuhkan tontonan saat beristirahat dari aktivitas padat atau mengisi waktu luang. 

Tak hanya itu, film ini juga dibintangi oleh sederet artis dan komedian ternama seperti Samuel Zylgwyn, Gisella Anastasia, Beddu, Mathias Muchus, Jaja Mihardja, Ajun Perwira, Rian d'Masiv, Arafah Rianti, Arief Didu, Tretan Muslim, Mo Sidik, Yudha Keling dan Khiva Iskak. 

Jadi tunggu apa lagi? Yuk langsung nonton film Flight 555 di Vidio! Untuk menontonnya, silakan klik tautan berikut ini: Nonton film Flight 555.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Flight 555 di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Flight 555” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!

Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati konten eksklusif lainnya seperti film Indonesia, drama korea, original series, anime, dan konten anak karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.