Sukses

Review Program Daebak Byoode, Simak Keseruan Para Anggota Byoode di Vidio

Simak Review Program terbaru dari Vidio berjudul Daebak Byoode, program yang menunjukan sketsa komedi dan kegiatan keseharian para anggota Byoode di balik layar.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Sabtu (09/12/2021) lalu, Vidio telah merilis program terbaru. Program Daebak Byoode merupakan program yang menyajikan sketsa komedi dan kegiatan keseharian dari setiap personil Byoode, seperti BTS, kebiasaan sehari-hari, dan kegiatan lainnya.

Dengan kehadiran program terbarunya ini, tentu para penggemar dari grup Byoode sangat senang bisa melihat sisi lain dari para idolanya selain di atas panggung.

Program ini hadir dengan durasi 30-40 menit, meskipun terlihat memiliki durasi yang cukup panjang. Namun, bagi para penggemar Byoode tentu durasi tersebut masih dirasa kurang untuk melihat para kegiatan dan tingkah laku idolanya.

Penasaran seperti apa keseruan program ini? Sebelum menonton programnya, yuk, simak review dari program Daebak Byoode melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sketsa Komedi yang Menghibur

Program ini menampilkan sebuah sketsa komedi yang di mana dibuat dengan tematik yang berbeda di setiap episodenya. Masing-masing anggota Byoode memiliki peran karakter yang berbeda.

Rara yang tegas dan suka mengatur, Meli yang genit dan lenjeh, Aulia yang pintar dan rajin, Nia yang cantik, tetapi lemot, lalu ada Putri yang Manja dan banyak mau.

3 dari 4 halaman

Kegiatan Keseharian Byoode

Tidak hanya hadir dengan sketsa komedi, program Daebak Byoode juga hadir dengan memperlihatkan kegiatan sehari-hari dari para anggota Byoode.

Melalui program ini, para penggemar dari Byoode bisa melihat sisi lain dari idola mereka, Program ini juga membahas lebih dalam mengenai kehidupan personal dari tiap anggotanya, seperti kenangan bersama keluarga atau sahabat, kisah percintaan, dan masih banyak lagi.

4 dari 4 halaman

Simak Keseruannya di Vidio

Setelah membaca review mengenai program Daebak Byoode ini, pasti Anda semakin penasaran, kan, dengan program ini? Kira-kira seperti apa keseruan dan tingkah laku dari tiap anggota Byoode?

Penasaran? Yuk, tunggu apa lagi? Langsung streaming Daebak Byoode secara eksklusif hanya di platform streaming, Vidio. Karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.