Sukses

Mengenal Aurelie Moeremans, Pemeran Riri di Serial Kupilih Cinta yang Tayang di Vidio

Aurelie Moeremans, Pemeran Riri di Serial Kupilih Cinta. Artis cantik blasteran Belgia-Indonesia yang satu ini mendapat kesempatan untuk menjadi peran utama di serial Kupilih Cinta, cari tau profilnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kemarin, Senin (06/12/2021), Vidio telah merilis serial romansa terbarunya yang berjudul Kupilih Cinta. Serial ini merupakan salah satu serial hasil adaptasi dari sebuah novel terkenal tanah air, novel tersebut berjudul “Seandainya Aku Bisa Memilih” karya novelis Mira W.

Serial ini mengisahkan kisah seorang dokter muda cantik bernama Riri, yang diperankan oleh Aurelie Moeremans. Ia merupakan dokter muda yang sedang dihadapi banyak masalah, baik masalah keluarga maupun cinta. Riri harus dihadapi dengan permasalahan hubungan orang tuanya dan rumitnya memilih dua cinta.

Ibu dan Ayah Riri sedang berada di dalam hubungan yang tidak harmonis, keduanya perlahan kehilangan cinta. Selain masalah tersebut, Riri juga harus dihadapkan oleh Bandi (Rangga Azof) dan Haris (Randy Pangalila), kakak beradik yang bersaing memperebutkan hatinya.

Karakter Riri diperankan oleh aktris cantik, Aurelie Moeremans. Namun, siapa sebenarnya Aurelie? Bagaimana kemampuan aktingnya di serial Kupilih Cinta? Ingin kenal lebih jauh mengenai Aurelie? Yuk, simak artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salah Satu Artis Blasteran

Aurélie Alida Marie Moeremans atau yang biasa dikenal dengan Aurelie Moeremans ini ternyata bukan kelahiran Indonesia, Aurelie lahir pada 8 Agustus 1993 di Brussel, Belgia.

Aurelie merupakan artis blasteran Belgia-Indonesia. Ayahnya, Jean-Marc Moeremans, merupakan pria asal Belgia, sedangkan ibunya, Sri Sunarti, merupakan wanita asal Indonesia.

3 dari 5 halaman

Awal Karier Aurelie

Pada tahun 2007, Aurelie memenangkan sebuah ajang perlombaan model di Bandung. Semenjak itu, ia dan keluarganya untuk pindah dari Belgia ke Indonesia untuk berkarier di Indonesia.

Setelah memenangkan ajang tersebut, Aurelie yang belum begitu fasih berbicara bahasa Indonesia mendapatkan peran pembantu di sinetron Hitam Putih. Sedikit demi sedikit Aurelie belajar bahasa Indonesia sekaligus membangun kariernya di dunia akting.

Pada akhirnya, Aurelie berhasil berperan di berbagai macam ftv, film, hingga serial web, baik menjadi pemeran pembantu, hingga menjadi pemeran utama, seperti di serial Kupilih Cinta sebagai Riri.

4 dari 5 halaman

Masuk Dunia Musik dan Berkolaborasi dengan Ardhito

Selain dunia modeling dan akting, Aurelie juga mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Ia mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan penyanyi muda Indonesia, Ardhito Pramono.

Ardhito mengajak Aurelie untuk berkolaborasi dengannya dengan lagu yang berjudul “I Just Couldn’t Save You Tonight”. Lagu ini merupakan soundtrack dari film yang ia bintangi yang berjudul Story of Kale: When Someone’s in Love.

5 dari 5 halaman

Saksikan Serialnya di Vidio

Itulah sedikit profil dan fakta dari seorang Aurelie Moeremans. Ingin melihat kemampuan akting dari Aurelie sebagai Riri di serial Kupilih Cinta?

Tunggu apa lagi? Yuk, langsung nonton Kupilih Cinta di platform streaming video, Vidio. Download aplikasinya dan dapatkan berbagai macam rekomendasi serial original, film Hollywood, hingga drama Korea favoritmu di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.