Sukses

Cara Nonton Film Pengejar Angin di Vidio, Kisah Dapunta Meraih Mimpi

Mengisahkan tentang Dapunta (Qausar Harta Yudana), remaja yang tengah bimbang menentukan langkahnya setelah lulus SMA. Ibunya menginginkan ia kuliah, namun ayahnya kukuh menjadikannya seorang ‘Pengejar Angin’. Anda sudah bisa nonton film Pengejar Angin di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi film garapan Hanung Bramantyo yang patut Anda saksikan. Film tersebut berjudul Pengejar Angin yang dirilis pada 2011. Proyek ini merupakan proyek kolaborasi Hanung bersama Hestu Saputra. 

Mengusung tema semangat meraih mimpi, film Pengejar Angin menampilkan cerita yang sarat makna. Hal tersebut sukses membawa film ini meraih penghargaan Penulis Skenario Terpuji dalam Festival Film Bandung 2012.

Sederet artis ternama tanah air turut membintangi film ini, seperti Qausar Harta Yudana, Lukman Sardi, Agus Kuncoro, Mathias Muchus dan Wanda Hamidah. Lalu, seperti apa jalan cerita dan cara nonton film Pengejar Angin? Simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Pengejar Angin

Dapunta (Qausar Harta Yudana) adalah seorang anak SMA yang tengah bimbang menentukan langkahnya setelah lulus sekolah. Ibunya menginginkan ia kuliah, namun ayahnya kukuh menjadikannya seorang ‘Pengejar Angin’.

Pengejar Angin sendiri merupakan julukan bagi pelari tercepat di kampungnya, di Lahat, Sumatera Selatan. Ayahnya ingin Dapunta menjadi seorang pengejar angin agar dapat meneruskan profesinya sebagai pemimpin para Bajing Loncat (perompak). 

Dapunta akhirnya mengikuti kata hatinya. Ia punya mimpi, dan ia harus sekolah untuk meraih impian itu. Bersama Nyimas (Siti Helda), dan Pak Damar (Lukman Sardi), Dapunta mulai melangkah mengejar mimpinya.

Namun, rintangan terus berdatangan, terutama dari Yusuf (Giorgino Abraham), temannya yang selalu merasa iri pada Dapunta dan lingkungan yang kurang mendukung potensi Dapunta. 

Film Pengejar Angin merupakan film yang sayang untuk dilewatkan. film ini mengangkat tema sederhana “mewujudkan mimpi” yang memberi motivasi kepada para penontonnya. Belum lagi pesona alam yang natural dan naskah yang berbobot, membuat film ini layak untuk disaksikan. 

 

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Film Pengejar Angin di Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Pengejar Angin” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!

Jadi tunggu apalagi? Yuk download aplikasi Vidio untuk menikmati konten eksklusif seperti film Indonesia, drama korea, original series, anime, dan konten anak karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.