Sukses

Ulasan Program Mata Najwa Trans7, Berani Suarakan Fakta

Mata Najwa merupakan program gelar wicara yang dipandu oleh jurnalis senior Najwa Shihab dan kini ditayangkan melalui stasiun televisi Trans7. Beriku ini Ulasan Program Mata Najwa

Liputan6.com, Jakarta Mata Najwa merupakan program gelar wicara yang kini ditayangkan oleh stasiun televisi Trans7. Masyarakat Indonesia yang menyukai perkembangan berita hingga dikupas tuntas menghadirkan berbagai pihak pasti tak ketinggalan dengan program ini.

Program Mata Najwa dipandu oleh seorang jurnalis senior yang sangat piawai dalam menelisik berbagai informasi. Najwa Shihab yang akrab dipanggil mbak Najwa ini selalu sigap dalam membawakan berbagai informasi untuk pemirsa di rumah.

Episode yang dihadirkan selalu mengundang rasa penasaran. Bahasa kias yang disampaikan Najwa Shihab dan gaya jurnalistik dihadirkan melalui judul tayangan setiap episodenya sebagai daya tarik tersendiri.

Berikut merupakan ulasan tentang program Mata Najwa yang selalu berani menyuarakan banyak fakta dan sudah menjadi salah satu tayangan kepercayaan bagi pemirsa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuai Banyak Penghargaan dan Nominasi

Program yang dipandu oleh Najwa Shihab ini sudah mendapatkan banyak kepercayaan dari masyarakat Indonesia. Pemirsa di rumah sangat kagum dengan kecakapan yang dimiliki oleh Najwa yang sangat kritis dalam menyampaikan informasi.

Acara Mata Najwa telah mendapatkan banyak sekali penghargaan di dunia pertelevisian di antaranya The 15th Asian Television Awards dengan nomiasi Best Current Affair Program pada episode Habibie Hari ini.

3 dari 4 halaman

Menjadi Program Talkshow Terbaik

Berdasarkan penghargaan yang diberikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) secara berturut-turut Mata Najwa berhasil menyabet nominasi Program Talkshow terbaik, hal tersebut dibuktikan dari kualitas program tayangannya yang berbobot.

Tak hanya itu berdasarkan Indonesia Television Awards, program ini menjadi program inspiratif terpopuler yang berani mengangkat isu-isu terhangat agar keadilan dapat dikritisi dengan baik dan disaksikan secara publik.

4 dari 4 halaman

Berani Suarakan Fakta Secara Eksklusif

Kecakapan yang dimiliki oleh Najwa Shihab saat membawakan acara sekaligus mengupas tuntas informasi terkait berbagai problematika yang ada dalam pemerintah dan masyarakat.

Banyak yang senang dengan keberanian program Mata Najwa hingga banyak pemirsa di rumah wawasannya menjadi terbuka lebih lebar dalam memahami berbagai peristiwa hangat di Indonesia.

Penasaran dengan episode Mata Najwa selanjutnya? Saksikan melalui streaming Trans7 di aplikasi Vidio. Download aplikasinya sekarang juga dan temukan banyak pilihan program berkualitas. Sekarang mau nonton apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.