Sukses

Rekomendasi Film Chelsea Islan Terbaik, Dari yang Romantis Hingga Inspiratif

Penasaran dengan film-film yang pernah dibintangi oleh Chelsea Islan? Berikut rekomendasi film Chelsea Islan terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan dikenal sebagai aktris muda tanah air yang telah membintangi berbagai film layar lebar. Aktris blasteran Indonesia-Amerika ini memulai karirnya sejak tahun 2005 dengan membintangi iklan.

Berbagai penghargaan pun telah disabet oleh aktris kelahiran 2 Juni 1995 ini. Beberapa diantaranya Actress of The Year di Indonesian Choice Awards 4 kali berturut-turut, dan pemeran utama wanita terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2017.

Penasaran dengan film-film yang pernah dibintangi oleh Chelsea Islan? Berikut rekomendasi film Chelsea Islan terbaik, mulai dari film bergenre romantis hingga inspiratif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rudy Habibie

Rudy Habibie merupakan film biopik mengisahkan perjuangan masa muda Presiden Indonesia ke-3, B.J Habibie saat melanjutkan pendidikan di Jerman.

Dalam film ini, Chelsea berperan sebagai Ilona Ianovska, gadis asal Polandia yang sempat dekat dengan B.J Habibie. Film ini digarap oleh Hanung Bramantyo dan dirilis pada 2016.

Alur cerita yang menyentuh hati dan sarat makna, serta akting para pemainnya yang tidak main-main menjadikan film ini berhasil meraih 2 juta lebih penonton selama penayangan perdananya. Kini, Rudy Habibie movie dapat disaksikan di Vidio.

 

3 dari 6 halaman

3 Srikandi

Berlatar tahun 1988, 3 Srikandi berkisah tentang tiga atlet panahan asal Indonesia yang berhasil meraih medali pertama di ajang Olimpiade. Mereka adalah Nurfitriyana Saiman, Lilies Handayani, dan Kusuma Wardhani. 

Dalam film ini, Chelsea dipercaya untuk memerankan tokoh Lilies. Tak hanya Chelsea Islan, film ini juga dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Tara Basro. Tertarik untuk mengetahui kisah selengkapnya? nonton film 3 Srikandi hanya di Vidio.

 

4 dari 6 halaman

Ayat Ayat Cinta 2

Film sekuel dari Ayat Ayat Cinta (2008) ini mengisahkan tentang kelanjutan hidup Fahri (Fedi Nuril) sesudah kehilangan sosok Aisha. Fahri pun hidup sendiri di Edinburgh, bersama asistennya Hulusi (Pandji Pragiwaksono). 

Dalam film ini, Chelsea berperan sebagai Keira McGillis, seorang pemain biola yang sangat membenci Fahri, karena dianggap sebagai teroris yang telah menyebabkan kematian ayah mereka akibat bom di London. 

Bagi Anda yang penasaran dengan kisah lengkapnya, kini streaming Ayat Ayat Cinta 2 full movie bisa di aplikasi Vidio.

 

5 dari 6 halaman

Love You, Love You Not

Love You Love You Not merupakan film komedi romantis yang dirilis pada 2015. dalam film ini Chelsea berperan sebagai Amira, seorang guru les bahasa Inggris. Suatu hari, ia bertemu dengan Juki (Hamish Daud), miridnya yang berambisi untuk bisa berbahasa Inggris agar bisa menyusul pacarnya di Amerika.

Namun, intensitas pertemuan Amira dan Juki malah menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka. Penasaran dengan kisah lengkapnya? nonton Love You Love You Not movie di Vidio.

 

6 dari 6 halaman

Headshot

Headshot merupakan film aksi yang dirilis pada 8 Desember 2016. Dalam film ini, Chelsea berperan sebagai Ailin, dokter yang menemani Ishmael (Iko Uwais) dan justru terperangkap dalam cengkraman ketua gangster bengis, Lee (Sunny Pang). 

Sepanjang masa penayangan di Indonesia, Headshot mampu menjaring lebih dari 730 ribu penonton. Penasaran dengan kisah lengkap film aksi yang satu ini? saksikan film Headshot 2016 di platform Vidio!

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.