Sukses

Sinopsis Film Alien Hunter: Kemunculan Alien yang Membawa Bencana

Film Alien Hunter merupakan film dengan genre scifi yang tayang pada tahun 2003 silam. Film ini kini bisa anda tonton di Vidio, simak Sinopsis Film Alien Hunter berikut

Liputan6.com, Jakarta Untuk anda pecinta film science fiction, film alien yang satu ini pastinya tidak boleh anda lewatkan. Film dengan judul Alien Hunter ini merupakan karya dari sutradara Ronald Krauss. 

Film Alien Hunter ini tayang pertama kali pada tahun 2003 dengan menggaet beberapa aktor dan aktris bertalenta Hollywood, diantaranya ialah James Spader, Carl Lewis, Leslie Stefanson dan masih banyak lagi. 

Kisah film ini diawali saat sebuah sinyal aneh yang datang dari Kepulauan Falkland. Pada saat yang sama pula, salah satu satelit diluar angkasa berhasil menampakkan sebuah objek asing di Antartika. 

Salah seorang dosen University of California, Berkeley yang bernama Julian Rome lantas ditugaskan untuk menyelidiki benda asing tersebut. Hal ini mengingat dirinya juga seorang cryptologist. Simak sinopsis singkat Alien Hunter berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penemuan yang Tak Terduga

Setibanya di TKP, Julian lantas bergabung dengan para tim ilmuwan yang telah sampai terlebih dahulu. Rupanya, para ilmuwan tersebut menemukan sebuah pesawat aneh yang diduga milik alien.

Pesawat itu ditemukan dengan keadaan membeku dalam sebuah balok es raksasa. Namun sesaat setelah pesawat berhasil dibebaskan dari balok es, sebuah tragedi mematikan justru menimpa mereka.

Apa yang sebenarnya terjadi? Saksikan selengkapnya melalui aplikasi streaming Vidio atau melalui laman nonton film Alien Hunter berikut.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.