Sukses

Ini Dia Cara Nonton Anime Attack on Titan di Vidio

Buat kalian pecinta anime, Attack on Titan salah satu anime yang wajib kamu tonton. Jangan lupa nonton Anime Attack on Titan hanya di layanan streaming aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Attack on Titan? Nama anime ini mungkin tidak asing lagi di telinga penonton setia anime. Serial Attack on Titan adalah sebuah anime yang berasal dari manga. Manganya sendiri dibuat oleh Hajime Isayama yang berasal dari negeri Sakura, Jepang.

Mungkin Anda sudah membaca komiknya. Akan tetapi, apakah Anda sudah menonton semua serial anime Attack on Titan? Kalau belum, kini saatnya Anda nonton streaming anime ini di Vidio.

Dijamin anime ini bikin Anda deg-degkan saat menontonnya. Yuk, simak cara nonton Attack on Titan di aplikasi Vidio, berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Attack on Titan di Vidio

Sebelum Anda menonton tayangan di Vidio, pastikan sudah mendownlod aplikasi Vidio dari gadget Anda. Simak cara berikut ini:

1. Buka App store atau Play store di gadhet Anda;

2. Cari aplikasi Vidio, lalu klik install;

3. Setelah berhasil meng-install aplikasi, buka aplikasi Vidio;

4. Pilih "Account" lalu "Sign in";

5. Isi data-data yang dibutuhkan seperti e-mail dan password;

6. Jika sudah berhasil, klik search bar di bagian atas, lalu ketik "Attack on Titan";

7. Jika sudah, selamat Anda bisa menikmati anime Attack on Titan di Vidio.

Jika Anda ingin menikmato konten lebih banyak dan lebih ekslusif, kamu perlu berlangganan Vidio Premier. Dengan berlangganan, Anda bisa menikmati banyak konten ekslusif di Vidio dan tanpa hambatan iklan apa pun.

Itu dia langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk menonton streaming Attack on Titan full episode. Jadi tunggu apalagi? Yuk, streaming Attack on Titan, sekarang! Download aplikasi Vidio dan dapatkan rekomendasi tayangan-tayangan menarik lainnya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Aulia Putri Andrika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.