Sukses

Profil Firman King Ambyar People, Tamu Perdana dalam Program TikTok Star di Vidio

Profil Firman King Ambyar People, Tamu Perdana dalam Program TikTok Star

Liputan6.com, Jakarta Vidio sebagai platform yang berkomitmen menghadirkan acara menghibur kembali dengan program terbarunya. Pada kesempatan ini, Vidio berkolaborasi bersama dengan TikTok Indonesia datang menyuguhkan program TikTok Star.

Dengan episode perdana yang mengusung tema Let’s Dance, program TikTok Star yang dipandu oleh Shandy dan Fiki Un1ty mengundang content creator Firman King Ambyar People. 

Bagi Anda pengguna media sosial TikTok, pasti sudah tidak asing dengan wajahnya. Dari mendengar namanya saja, Anda sudah terbayang konten apa yang memenuhi halaman profil TikTok-nya.

Ya, Firman King Ambyar People terkenal akan konten menarinya yang penuh dengan gerakan enerjik dan penuh semangat. 

Kembali mengingatkan Anda dengan penampilannya di TikTok Star, simak profil Firman King Ambyar People selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prestasi Mumpuni

Seperti yang sudah dikenal oleh publik, Firman memang bekerja sebagai pelatih dance. Selain itu Firman diketahui juga berprofesi sebagai influencer dan juga konten kreator.

Nama Firman dalam dunia kesenian khususnya menari dibilang sudah mendarah daging dan menjadi sesuatu yang tak bisa terlepas dari dirinya. Hal ini dibuktikan dengan sederet penghargaan yang berhasil ia raih.

Beberapa di antaranya adalah Top 10 The Dance Icon 2 Indonesia yang pernah diselenggarakan di SCTV. Selain itu, ia berhasil membawa pulang gelar Juara 1 pada Korean Culture Dance Competition.

3 dari 3 halaman

Dedikasi di Dunia Tari

Ternyata kecintaannya dalam dunia tari tidak ia tuangkan dalam akun TikTok--nya akhir-akhir ini. 

Firman sudah melanglang buana menjadi pelatih tari. Mulai dari pelatih Pertunjukan The Kranjang di Bali, pelatih Poco Poco Nasional Bank BPD DIY, hingga pelatih Jingel Bank Surya Yuda.

Selain menjadi pelatih, Firman juga sering menjadi juri tari. Seperti dalam acara Independence Carnival Jogja, hingga Juri K-Pop Dance Festival HUT Galeria. King Ambyar People ini juga sempat mampir di berbagai stasiun televisi nasional.

Bagi Anda yang ingin melihat keseruan Firman menari dan mengenal lebih dekat dekat Raja Ambyar ini, bisa streaming TikTok Star episode 1 yang bisa disaksikan eksklusif di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.