Sukses

Trivia Film Terminator Salvation, Serangan Robot Skynet yang Tak Kunjung Reda

Film Terminator Salvation merupakan sekuel keempat dari seri film Terminator. Simak trivia film Terminator Salvation berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Film Terminator Salvation merupakan sekuel keempat dari seri film robot terkenal, Terminator. Seri film robot ini cukup menjadi legenda karena telah diproduksi sejak 1984. 

Film ini pun juga setia dengan sutradaranya, McG bersama dengan aktor dan aktris bintang seperti Christian Bale, Sam Worthington, dan Anton Yelchin. Banyak trivia yang kemudian hadir setelah rilisnya film Terminator Salvation ini.

Pada seri film keempat, Terminator Salvation ini tayang pada tahun 2009 yang didistribusikan oleh Warner Bros. Selama penayangnnya film ini berhasil meraup keuntungan hingga 371.4 juta dolar Amerika.

Prestasi film ini tidak hanya disitu saja, Film ini pun juga berhasil mendapat 16 nominasi penghargaan. Di antaranya Gareth Bale (Choice Movie Actor: Action Adventure), Choice Movie: Action Adventure, dan Choice Summer Movie: Action Adventure. Ketiganya masuk nominasi Teen Choice Awards. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film Terminator Salvation

Film Terminator Salvation ini menceritakan kondisi setelah pembantaian massal dari serangan membabi buta para robot Skynet. Peristiwa ini tentu saja menyebabkan hanya tersisa segelintir manusia saja, termasuk John Connor. 

Lantas John Connor pun kini menjadi target utama Skynet. Tidak hanya itu saja, Kyle Reese, remaja yang akan menjadi ayahnya kelak juga menjadi target pembantaian Skynet selanjutnya.

Bagaimana aksi Connor? Saksikan selengkapnya melalui aplikasi penyedia layanan streaming Vidio atau melalui laman berikut nonton Terminator Salvation full movie.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.