Sukses

Nonton RANS Entertainment di Vidio, Kelahiran Baby R Bakal Ramaikan Andara

Keluarga Andara baru saja menyambut kelahiran Baby R yang menjadi adik laki-laki dari Rafathar tayang eksklusif di Vlog RANS Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Andara baru saja menyambut kelahiran Baby R yang menjadi adik laki-laki dari Rafathar. Raffi Ahmad dan Nagita Salvina membagikan momen kebahagiaan pasca Nagita melahirkan tepatnya pada 26 November 2021.

Adik dari Rafathar ini berjenis kelamin laki-laki dan dikabarkan memiliki paras yang mirip seperti papahnya dibandingkan Rafathar yang lebih mirip dengan sang mama Nagita Slavina saat sedikit tersorot di vlog RANS Entertainment.

Kedatangan Baby R disambut sangat meriah dan bahagia oleh keluarga Andara, banyak yang memberikan support dan bingkisan kebahagiaan kepada Raffi dan Nagita dari orang-orang terdekat dan rekan artis.

Berikut merupakan beberapa momen kelahiran Baby R yang bakal meramaikan Andara di vlog RANS Entertainment yang dikelola oleh Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita. Nonton RANS Entertainment sekarang melalui aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Haru Eksklusif di Vlog RANS Entertainment

Momen kelahiran buah hati saat menyambut anak kedua Raffi dan Nagita ini beberapa hari lalu sempat menjadi trending dan viral di berbagai sosial media. Banyak momen mengharukan yang ekslusif ditayangkan melalui vlog RANS Entertainment.

Proses persalinan Nagita Slavian disiarkan melalui live di sosial media utama yang mereka miliki dan dapat disaksikan kembali melalui kanal YouTube dengan vlog yang berjudul Exclusive RANS Entertainment! Detik-detik Kelahiran ‘Baby R’.

3 dari 4 halaman

Kehangatan Keluarga Raffi dan Nagita

Saat proses persalinan berlangsung, Raffi Ahmad menjadi suami siaga untuk Nagita yang setia mendampingi dan juga banyak keluarga yang datang turut menemani serta memberikan semangat kepada Gigi.

Rasa kehangatan sebuah keluarga tampak begitu manis melalui tayangan langsung yang dapat disaksikan di kanal YouTube RANS. Melalui proses caesar, kondisi Nagita Slavina dapat melalui pemulihan lebih cepat.

4 dari 4 halaman

Nama Baby R Masih Rahasia

Kabarnya nama Baby R akan diumumkan secara resmi tanggal 30 November setelah terhitung dari 4 hari kelahirannya. Wajah Baby R ini pun juga masih dirahasikan oleh kedua orangtuanya.

Penasaran dengan keseruan keluarga Andara yang sudah menambah satu personil baru Baby R ini? Nantikan dan saksikan kelanjutan kisahnya melalui streaming RANS Entertainment channel.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.