Sukses

Serial Kupilih Cinta Hadir Dengan Teaser Terbarunya, Semakin Dekat Dengan Tanggal Perilisan

Kupilih Cinta, serial terbaru dari Vidio, baru saja meirlis teaser terbarunya di akun sosial mediia Instagram resmi Vidio. Pantau terus akun sosial medianya untuk informasi terbaru dari program Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini Vidio akan merilis serial original romansa terbarunya, serial tersebut berjudul Kupiliih Cinta. Serial Kupilih Cinta merupakan salah satu serial dari Vidio hasil adaptasi novel berjudul “Seandainya Aku Bisa Memilih” karya Mira W.

Melalui akun Instagram resmi @vidiodotcom, Vidio telah merilis teaser dari serial Kupilih Cinta yang berdurasi 30 detik. Pada cuplikan teaser tersebut terlihat akting dari ketiga pemeran utama, yaitu Aurelie Moeremans, Rangga Azof, dan Randy Pangalila.

Dalam cuplikan tersebut terlihat Bandi (Rangga Azof) dan Haris (Randy Pangalila) berkelahi dan berlomba-lomba untuk memenangkan hati dari Riri (Aurelie Moeremans). Kira-kira akan seperti apa, ya, kisah cinta segitiga dari serial Kupilih Cinta ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alur Cerita Serial Kupilih Cinta

Seperti yang kita tahu, serial ini merupakan hasil adaptasi dari salah satu novel karya Mira W yang berjudul “Seandainya Aku Bisa Memilih”

Serial ini menceritakan kisah kehidupan seorang gadis remaja bernama Riri. Ia adalah seorang mahasiswa kedokteran pintar dan memiliki kehidupan yang sempurna.

Namun, kehidupannya yang sempurna itu harus terancam ketika ia dihadapkan dengan pilihan yang sulit. Jika Riri memilih pilihan yang salah, kehidupannya akan terancam dan kemungkinan ia akan kehilangan segalanya.

3 dari 3 halaman

Segera Hadir di Vidio

Saat ini, Vidio belum merilis tanggal pasti episode perdana dari serial ini. Namun, dengan hadirnya teaser terbarunya, tentu para penggemar dari novel maupun pemerannya merasa senang dan tidak sabar menunggu kehadirannya.

Penasaran dan tak sabar menunggu kehadiran dari Kupilih Cinta original series? Pantau terus akun resmi sosial media Vidio agar anda tidak ketinggalan informasi mengenai serial original favorit anda. Jangan lupa untuk download aplikasinya, sekarang!

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.