Sukses

Intip Karakter Ari dalam Jingga dan Senja, Diperankan oleh Abidzar Al Ghifari dengan Baik

Abidzar Al Ghifari berhasil memerankan karakter Ari di serial Jingga dan Senja, aktingnya yang luar biasa berhasil menarik perhatian para penonton. Yuk, intip seperti apa karakternya.

Liputan6.com, Jakarta Serial Jingga dan Senja telah hadir dengan 6 episode nya di Vidio. Tentu sepanjang perilisan tiap episode nya, serial Jingga dan Senja selalu berhasil menghibur dan membuat penasaran dengan kisah dari Tari, Ari, dan Ata.

Tidak hanya kisah dari mereka bertiga yang selalu membuat penasaran. Namun, sikap dari Ari (Abidzar Al Ghifari) kepada Tari (Yoriko Angeline) juga mampu membuat para penonton iri sekaligus gemas.

Para penonton dibawa untuk merasakan berbagai macam emosi di tiap episodenya, rasa sedih, senang, hingga rasa marah pun dapat dirasakan saat menonton serial ini.

Tentu hal tersebut dapat dirasakan berkat akting dari para pemeran serial Jingga dan Senja yang berhasil memerankan perannya dengan baik. Salah satunya adalah akting dari Abidzar Al Ghifari yang memerankan peran Ari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Abidzar Al Ghifari sebagai Ari

Akting Abidzar di serial ini cukup mampu membuat para penonton merasakan karakter Ari hidup di dirinya. Tingkah laku, cara berbicara, dan bagaimana cara Ari menjaga dan memperdulikan Tari sangat ditampilkan dengan baik oleh Abidzar.

Karakter Ari seakan-akan memang diciptakan untuk Abidzar. Sebagai penonton kita dapat melihat betapa pedulinya Ari terhadap Tari, kebencian Ari kepada Angga yang selalu mencari ribut dengannya, dan kekesalan Ari terhadap ayahnya.

Abidzar mampu memperlihatkan setiap emosi yang dirasakan oleh Ari dengan baik. Aktingnya terlihat luwes dan tidak terlihat kaku, cara bicara nya dengan intonasi yang baik, dan juga tatapannya yang tajam mampu memperlihatkan karakter Ari dengan pas.

Selain itu, chemistry yang dibangun oleh karakter Ari dan Tari (Yoriko Angeline) sangat baik. Keduanya mampu memperlihatkan adegan-adegan yang romantis secara natural, tanpa terlihat kaku ataupun canggung.

3 dari 3 halaman

Saksikan Serial Jingga dan Senja di Vidio

Akting dari seorang aktor dan aktris memang menjadi salah satu hal krusial bagi sebuah serial original dan film. Jika sebuah film atau serial original salah memilih pemeran dari karakternya, tentu serial atau film tersebut tidak mampu memberikan kesan kepada penontonnya.

Ingin melihat akting dari Abidzar Al Ghifari sebagai Ari di serial Jingga dan Senja? Yuk, nonton Jingga dan Senja yang hadir setiap hari Jumat di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.