Sukses

Review Film Big Daddy, Tonton Selengkapnya di Vidio

Film Big Daddy merupakan film yang mengusung genre komedi keluarga yang dibintangi Adam Sandler. Simak Review Film Big Daddy.

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan waktu luang memang sangat pas jika ditemani dengan tontonan yang menarik, apalagi jika dinikmati bersama keluarga. 

Film berjudul Big Daddy ini tentu menjadi pilihan anda. Film ini mengusung genre komedi yang menceritakan kisah hidup Sonny Koufax (Adam Sandler) yang berantakan. Pada usia 30 tahunnya itu, ia hidup bermalas-malasan sebagai pengangguran. 

Namun suatu hari, ia kedatangan seorang anak usia lima tahun bernama Julian. Julian harusnya diasuh oleh Kevin, teman se apartemen Sonny. Tetapi saat itu Kevin sedang berada di China untuk urusan pekerjaan.

Meskipun begitu, Sonny tetap memutuskan untuk mengasuh Julian bahkan hari demi hari, hubungan Sonny dan Julian semakin akrab. Hingga suatu hari mereka harus terpisah. Simak review film Big Daddy berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Parenting yang Tidak Biasa

Adam Sandler memang sangat dikenali dengan tingkah lucu dan konyolnya yang khas. Aksinya itupun ia tampilkan dalam film Big Daddy ini. Sebagai Ayah, ia kerap kali mengajari Julian hal-hal yang tidak terpikirkan. 

Ia mengajari Julian untuk berbuat usil dan jahil di minimarket hingga mengajarinya untuk pipis sembarangan. Agak unik ya? Namun aksinya itu justru berhasil mengundang tawa para penonton.

Tidak hanya itu saja, pada akhir film ini ia pun berhasil membuat penonton haru karena aktingnya yang mengingatkan kehadiran sosok ayah dalam kehidupan seorang anak.

Penasaran dengan kisahnya? Saksikan langsung film Big Daddy ini melalui layanan streaming Vidio atau melalui laman nonton streaming Big Daddy full movie berikut. 

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.