Sukses

Konser Dewi Perssik: This Is The Real Me, Pembuktian Perjalanan Dewi Perssik di Dunia Hiburan

Konser Dewi Perssik: This is The Real Me, pembuktian dari perjalanan karier seorang artis sekaligus penyanyi dangdut terkenal, Dewi Perssik, selama 20 tahun di dunia hiburan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik merupakan salah satu artis sekaligus penyanyi dangdut senior yang telah lama berada di dunia hiburan. Jejak kariernya yang cukup baik, membuat dirinya menjadi salah satu artis yang dihormati di dunia hiburan, terutama dunia dangdut.

Secara profesional Dewi Perssik merupakan seorang penyanyi dangdut di Indonesia. Nama Perssik merupakan saran dari sang produser agar nama Dewi dapat mudah diingat.

Kariernya melejit ketika dirinya membintangi sinetron berjudul Mimpi Manis. Namanya semakin dikenal melalui single yang berjudul Mimpi Manis.

Untuk merayakan perjalanan kariernya yang hampir 20 tahun, Dewi Perssik mengadakan konser betajuk This is The Real Me yang akan tayang eksklusif di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konser Dewi Perssik: This Is The Real Me

Pada konser ini Dewi Perssik akan tampil membawakan lagu-lagu hits darinya. Tidak hanya Dewi, konser ini juga akan menghadirkan berbagai macam artis dan performer, seperti Christie, Slank, dan Feel Kople.

Penampilan mereka pastinya ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas, terutama para penggemar setia Dewi Perssik yang telah setia mendukungnya sejak awal kariernya. Konser ini akan ditayangkan secara eksklusif di Vidio, pada hari Minggu, 28 November 2021.

Ingin menonton konsernya di hari minggu nanti? Yuk, download aplikasi Vidio di gadget kesayangan Anda dan saksikan Konser Dewi Perssik: This Is The Real Me hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.