Sukses

Review Sinetron Suci Dalam Cinta, Kisah Asmara yang Bikin Penonton Gemas

Suci Dalam Cinta dibintangi oleh sosok aktor tampan bernama Miqdad Addausy yang memerankan tokokh Jefri. Simak review sinetron Suci Dalam Cinta berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Suci Dalam Cinta dibintangi oleh banyak aktor dan aktris Indonesia yang memainkan perannya dengan apik. Aktor dan aktris tersebut diantaranya Eza Ginonino, Rosiana Dewi, Shaquenna Medina dan masih banyak lagi. 

Selain nama-nama tersebut, Suci Dalam Cinta dibintangi oleh sosok aktor tampan bernama Miqdad Addausy yang memerankan tokoh Jefri. Karakternya pun tak luput menjadi sorotan dari perhatian penonton.

Sinetron ini tayang perdana sejak akhir bulan Oktober 2021. SCTV menghadirkan nuansa baru dalam sinetron yang ia tayangkan ini dengan mengangkat genre drama keluarga.

Kisah asmara Suci Dalam Cinta SCTV berhasil membuat gemas para penonton di rumah. Berikut beberapa review seputar cuplikan kisah asmara di sinetron yang baru saja tamat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Miqdad Addausy dan Andi Viola

Aktor dan aktris berbakat ini bersanding di lokasi syuting memerankan tokoh Jefri dan Nindy. Chemistry keduanya pun sangat dalam meskipun mereka baru saling mengenal selama syuting Suci Dalam Cinta.

Bahkan berkat akting mereka yang apik, banyak penonton di rumah yang terbawa perasaannya dan ikut gemas melihat kisah asmara antara Jefri dan Nindy.

3 dari 4 halaman

Sosok Miqdad Perankan Jefri

Tokoh Jefri yang sering membuat penotnon di rumah kegandrungan dengan aktingnya, dirinya tak hanya manis saat di lokasi syuting saat harus bekerja memerankan tokohnya.

Sosok Miqdad dibalik tokoh Jefri ini ternyata selama ini merupakan sosok yang sangat penyayang terhadap keluarga dan istrinya dirumah yang bernama Nadya Fricella.

4 dari 4 halaman

Banyak Temuan Kisah Asmara

Sinetron Suci Dalam Cinta tak hanya menampilkan kisah asmara dari Jefri dan Nindi, tak ketinggalan keseruan dari romansa tokoh utamanya yaitu Keenan dan Almira yang memberikan nuansa tersendiri.

Itulah ulasan informasi tentang kisah asmara sinetron terbaru SCTV. Apabila Anda tertarik menyaksikan program sinetron terbaru SCTV ini, saksikan episode lengkap dengan streaming Suci Dalam Cinta melalui platform Vidio. 

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.