Sukses

Rekomendasi Program Trans TV yang Tayang di Akhir Pekan

Trans TV merupakan stasiun televisi yang banyak menayangkan program hiburan. Berikut rekomendasi program Trans TV yang cocok menemani akhir pekan Anda di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Menonton televisi adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan ketika sedang beristirahat di akhir pekan. Berbagai program yang menghibur ditayangkan setiap akhir pekan di berbagai stasiun televisi, misalnya kanal Trans TV yang telah dikenal dengan berbagai program hiburannya. 

Sejak lama, kanal Trans TV memang selalu menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam menonton televisi. Salah satu alasannya karena Trans TV menayangkan program-program yang bervariasi dan beda dari stasiun lainnya.

Program hiburan yang ditayangkan Trans TV pun sangat beragam jenisnya seperti reality show, talkshow, pencarian bakat, program memasak, dan masih banyak lagi. Tak hanya menghibur, program Trans TV juga berisi banyak informasi yang bermanfaat untuk Anda.

Apabila Anda tertarik untuk mulai menonton program Trans TV yang menghibur dan tayang di akhir pekan, berikut kami rekomendasikan 3 program Trans TV yang cocok temani akhir pekan Anda di rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masak Masak

Sepertinya nama programnya, Masak Masak merupakan sebuah program memasak yang tayang di Trans TV sejak 29 Februari 2021. DIpandu oleh Chef Martin, program ini bisa disaksikan setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB.

Setiap minggunya Chef Martin akan berbagi cara memasak menu rumahan yang mudah dan terjangkau serta bergizi. Kemudian Chef Martin juga akan berbagi tips seputar dapur yang bermanfaat. Tak hanya itu, ada pula segmen di mana Chef Martin akan melakukan berbagai tantangan yang diberikan pemirsa di rumah.

3 dari 4 halaman

Diary the Onsu

Pada hari Sabtu – Minggu pukul 16.00 WIB, pemirsa akan ditemani oleh keluarga Ruben Onsu pada program Diary the Onsu. Program yang tayang seja 10 Februari 2020 ini ternyata adalah program reality show pertama yang dibintangi keluarga Onsu.

Program ini dibuka dengan lagu Happy Family yang dinyanyikan oleh The Onsu Family, nantinya pemirsa di rumah akan dihibur dengan berbagai kegiatan keluarga Onsu yang seru, lucu, heboh, sampai menegangkan.

4 dari 4 halaman

Indonesia Mencari Bakat 2021

Selanjutnya program Trans TV yang kami rekomendasikan yaitu Indonesia Mencari Bakat 2021. Program ini merupakan sebuah ajang pencarian bakat talenta-talenta terbaik Indonesia yang sudah ditayangkan sejak tahun 2010. 

Telah hadir selama 5 musim, Indonesia Mencari Bakat 2021 tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB. Program ini dipandu oleh Rian Ibram serta juri-juri yang akan menilai peserta yaitu Deddy Corbuzier, Raditya Dika, Cinta Laura, dan Ivan Gunawan.

Itulah 3 program Trans TV rekomendasi kami yang tayang di akhir pekan. Anda bisa menonton ketiga program tersebut secara online melalui live streaming Trans TV di Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.