Sukses

Sinopsis Film Menunggu Pagi, Kisahkan Kehidupan Remaja Ibu Kota

Menunggu Pagi mengisahkan tentang kehidupan pesta khas anak-anak muda Jakarta. Kisahnya berawal ketika tiga remaja yang berniat menghadiri festival musik tahunan, Djakarta Warehouse Project (DWP). Simak sinopsis film Menunggu Pagi di sini.

Liputan6.com, Jakarta Semakin hari semakin banyak film Indonesia yang memiliki tema unik yang belum pernah diangkat ke dalam film manapun sebelumnya. Salah satunya film berjudul Menunggu Pagi, yang mengangkat tema kehidupan malam dan pesta di ibu kota.

Film ini digarap oleh Teddy Soeriaatmadja dan rumah produksi IFI Sinema. Film berdurasi 82 menit ini juga memiliki nama lain yaitu Ten Seconds before Sunrise.

Film ini dibintangi oleh Arya Saloka, Aurelie Moeremans, Arya Vasco, Bio One, Raka Hutchinson, Mario Lawalata, Putri Marino, Yayu Unru, dan Ganindra Bimo. Penasaran dengan kisah lengkap film Menunggu Pagi? Simak sinopsis singkatnya di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Menunggu Pagi mengisahkan tentang kehidupan pesta khas anak-anak muda Jakarta yang akrab dengan pergaulan bebas. Kisahnya berawal ketika tiga remaja yang berniat menghadiri festival musik tahunan, Djakarta Warehouse Project (DWP). Mereka terdiri atas Rico (Arya Vasco), Kevin (Raka Hutchison), dan Adi (Bio One).

Kevin mencoba mengajak mantan kekasihnya, Sarah (Aurelie Moeremans), untuk menghadiri DWP. Sarah menyetujui ajakan tersebut, dan mereka janji bertemu di toko vinyl milik Bayu (Arya Saloka) yang terletak di Pasar Santa.

Karena suatu alasan, Bayu diajak oleh Sarah untuk menghadiri DWP juga. Bayu merasa keberatan, karena ia sendiri merupakan remaja yang tidak menyukai musik EDM dan lebih menyukai musik klasik. Pun, Bayu bukan tipe orang yang suka hura-hura seperti ketiga temannya.

Setelah melewati bujukan yang panjang, Bayu akhirnya setuju untuk mengikuti konser DWP. Setibanya di sana, Bayu seperti anak yang baru keluar goa. Baru kali ini iamelihat gemerlapnya malam Jakarta yang sesungguhnya. Bersama Sarah, ia mencoba memahami hal yang baru pertama kali dirasakannya itu.

 

3 dari 3 halaman

Nonton Menunggu Pagi di Vidio

Pertemuan Bayu dan Sarah malam itu berlanjut ke obrolan tentang percintaan. Mereka menjadi teman yang akrab dengan nasib hubungan percintaan yang sama: masih dalam tahap melupakan mantan.

Film Menunggu Pagi merupakan film yang sayang untuk dilewatkan. Bagaimanakah kelanjutan hubungan Sarah dan Bayu? Simak kelanjutannya dalam film Menunggu Pagi full movie yang bisa disaksikan di aplikasi Vidio.

Penulis: Adhera Wardani

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.