Tayang di Kanal TV Nasional, Berikut Rekomendasi Sinetron Berbagai Genre yang Wajib Anda Tonton

Oleh Liputan6.com pada 26 Jan 2022, 12:20 WIB
Diperbarui 26 Jan 2022, 12:20 WIB
Rekomendasi Sinetron SCTV di Vidio
Perbesar
Nonton sinetron SCTV episode lengkap di Vidio (Sumber: Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Televisi adalah salah satu media massa yang sejak lama digunakan orang-orang di seluruh dunia untuk mencari hiburan dan informasi. Ada banyak jenis program yang ditayangkan televisi. Salah satu yang jenis program yang sampai saat ini tak pernah sepi penonton adalah sinetron.

Sinema elektronik atau biasa disebut sinetron merupakan program drama yang ditayangkan di berbagai kanal TV Indonesia dan menjadi tontonan favorit masyarakat setiap harinya. Dengan beragamnya stasiun TV di Indonesia, maka beragam pula sinetron yang ditayangkan.

Seiring berjalannya waktu, cerita yang ditampilkan dalam sinetron pun semakin bervariasi. Ada yang mengisahkan tentang drama rumah tangga, misteri, keluarga, anak sekolahan, dan masih banyak lagi kisah-kisah yang disampaikan oleh sinetron sekarang ini.

Dengan tingginya persaingan sinteron TV Nasional saat ini, setiap stasiun televisi berlomba-lomba menayangkan sinetron yang dapat menarik perhatian masyarakat. Di antara banyaknya sinetron yang kini tayang, berikut kami rekomendasikan 3 sinetron yang kini tayang di kanal TV Nasional.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mega Series Istri Impian (Indosiar)

Mega Series Istri Impian
Perbesar
Mega Series Istri Impian (Foto: Instagram/@mkf_official)

Sinetron Mega Series Istri Impian merupakan sinetron produksi Mega Kreasi Films yang tayang di Indosiar pertama kali pada 4 Oktober 2021. Sinetron ini bercerita tentang Nabila (Fay Nabila) dan Dimas (Lian Firman) yang terpaksa harus menikah guna menutupi kejahatan ibu Dimas, Vina (Erlin Sarintan), yang telah membunuh ibu Nabila.

Pernikahan yang tidak didasari rasa cinta dari keduanya semakin membuat Nabila menderita ketika mengetahui Dimas sebenarnya mencintai perempuan lain bernama Hanna (Voke Victoria). Sinetron Mega Series Istri Impian ini tayang di Indosiar setiap hari pukul 16.30 WIB.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Suci dalam Cinta (SCTV)

Suci Dalam Cinta
Perbesar
Sinetron Suci Dalam Cinta tayang perdana, Rabu 20 Oktober 2021 pukul 19.40 WIB di SCTV dibintangi Ben Joshua, Eza Gionino, dll (Dok Screenplay Productions)

Pada bulan Oktober kemarin, SCTV kembali menghadirkan sebuah sinetron baru berjudul Suci dalam Cinta. Sinetron ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris yang sudah tidak asing di mata pecinta sinetron yaitu Rosiana Dewi, Nasya Marcella, Eza Gionino, dan Ben Joshua.

Ditayangkan setiap hari pukul 19.40 WIB, Suci dalam Cinta bercerita tentang Almira (Rosiana Dewi) yang tak sengaja menyebabkan kecelakaan antara keluarga Rafa (Ben Joshua) dan Keenan (Eza Gionino).

Akibatnya, anak yang dikandung istri Rafa, Sheila (Nasya Marcella), dan ayah Keenan meninggal dunia. Rafa dan Sheila yang tak terima kehilangan anaknya meminta Almira untuk bertanggung jawab.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

IPA & IPS (GTV)

Sinetron IPA & IPS (GTV)
Perbesar
Sinetron IPA & IPS (GTV) yang bisa disaksikan melalui live streaming GTV di Vidio (Sumber: Instagram @/officialgtvid)

Sudah lama tak menayangkan sinetron, akhirnya pada 11 Oktober 2021 GTV kembali menghadirkan sebuah sinetron yang berjudul IPA & IPS. Sinetron IPA & IPS yang dibintangi oleh Sitha Marino, Arbani Yasiz, dan Kenzo Defras ini tayang setiap hari Sabtu — Kamis pukul 18.30 WIB dan Jumat pukul 20.30 WIB.

Sesuai dengan judulnya, sinetron ini menceritakan tentang kisah dari siswa-siswa SMA yang memilih jurusan berbeda di SMAN 2 Garuda. Perbedaan jurusan ini membuat para siswa di sekolah itu bersaing dan memusuhi satu sama lain, termasuk Rifki (Arbani Yasiz) dan Aldino (Kenzo Defras) yang sebelumnya saling bersahabat.

Itulah 3 rekomendasi sinetron yang saat ini tayang di berbagai kanal TV Nasional. Apabila Anda tertarik untuk menontonnya, ketiga sinetron tersebut dapat disaksikan secara langsung sesuai waktu penayangannya melalui streaming TV online di Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya