Sukses

Sinetron Terbaru Megan Domani, My Love My Enemy Tayang Eksklusif Hanya di Vidio

Saksikan sinetron terabru My Love My Enemy, sinetron pertama yang tidak hadir di Televisi dan hanya bisa disaksikan melalui aplikasi streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini selain serial web, sinetron juga masih menjadi salah satu pilihan tontonan yang digandrungi oleh masyarakat luas. Hal ini dikarenakan jalan cerita dari sebuah sinetron romantis cukup ringan dan lekat dengan kehidupan sehari-hari.

Jika mendengar kata sinetron, pasti yang muncul di benak setiap orang adalah sinetron berhubungan dengan televisi, karena biasanya sinetron ditayangkan di televisi.

Vidio bekerjasama dengan Sinemart membuat sebuah sinetron yang dapat disaksikan secara digital melalui gadget, seperti handphone, tablet, laptop, hingga smart TV.

Sinetron ini berjudul My Love My Enemy. Menjadi sinetron pertama yang tidak tayang di televisi, sinetron ini diharapkan mampu menghadirkan suatu hal yang baru dari sebuah sinetron.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinetron My Love My Enemy

Sinetron My Love My Enemy merupakan sinetron hasil kerjasama dari Vidio dan rumah produksi, Sinemart sebagai Executive Produser. Sinetron ini dibintangi oleh aktor dan artis ternama, seperti Megan Domani, Farhan Rasyid, dan Angel Sianturi.

Sinetron ini menceritakan kisah love-hate relationship antara dua pemuda SMA yang ternyata sahabat masa kecil yang tidak telah terlupakan. Kisah persahabatan manis dari dua pemuda tersebut bernama Rani (Megan Domani) dan Ilham (Farhan Rasyid).

3 dari 3 halaman

Saksikan Sinetron My Love My Enemy

Yuk, streaming My Love My Enemy di platform streaming video, Vidio. Download aplikasi Vidio di gadget kesayangan Anda, sekarang!

Dapatkan rekomendasi original series, film Hollywood, drama Korea, film China, film Thailand, dan tayangan favoritmu lainnya, hanya di Vidio!

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.