Sukses

Kala Cinta Menghampiri Jiwa, Lagu Baru Rara dan Gunawan LIDA Persembahan Adibal Sahrul

Lagu Baru Rara dan Gunawan LIDA Kala Cinta Menghampiri Jiwa karya Adibal Sahrul dapat disaksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tidak kenal dengan Rara LIDA. Penyanyi yang menjadi Juara 2 Liga Dangdut Indonesia 2018 ini kian dikenal masyarakat. Selain karena berbakat dalam hal tarik suara, Rara juga mengembangkan sayapnya dalam dunia presenter. Ia kerap kali muncul bersama Jirayut dalam beberapa program eksklusif yang tayang di Vidio.

Menjadi juara dalam sebuah pencarian bakat membuat Rara sering menghadirkan karya-karya terbaiknya untuk para penggemar atau sekedar mewarnai dunia musik dangdut. Nama Rara sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi dari LIDA 2020 asal Maluku Utara yakni Gunawan.

Dari kedekatannya ini, tak jarang penggemar dari kedua pihak sering mengagumi mereka hingga terbentuklah fanbase bernama GUNARA Lovers. Dari antusiasnya fans yang sering memasangkan kedua penyanyi ini, Rara dan Gunawan akhirnya merilis single terbaru berjudul Kala Cinta Menghampiri Jiwa.

Single Kala Cinta Menghampiri Jiwa yang dinyanyikan oleh Rara dan Gunawan ini merupakan hasil karya terbaik musisi dangdut terkenal yaitu Adibal Sahrul. Lagu dan video klip Kala Cinta menghampiri Jiwa kini sudah dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cinta pada Pandangan Pertama

Lagu Kala Cinta Menghampiri Jiwa ini bercerita tentang sepasang kekasih yang merasa bahagia telah menemukan cintanya. Perasaan cinta itu pun pertama kali muncul saat mereka melakukan pandangan pertama.

Ekspresi senang ini pun tersirat dalam salah satu bagian lirik yang berbunyi “cinta datang dengan tiba-tiba saat kita berpandangan mata. Ada rasa yang tak dapat ku kendalikan. Rasanya ingin selalu bersama. Rasa rindu selalu menjelma. Rasanya ku tak sanggup lagi berpisah.” 

Rara yang biasanya merilis single solo berbagi cerita bahagianya ketika akhirya dirinya bisa mewujudkan keinginannya untuk memiliki single bersama dengan Gunawan LIDA. “Reaksi pertama aku dikasih lagu ini tuh, seneng banget dan memang ini salah satu keinginan aku, tahun ini pengin punya single duet bareng Gunawan,” jelas Rara.

Gunawan pun mengungkapkan perasaannya, ”aku justru terharu banget, sedih, sedih haru ya, karena aku kan sangat memimpikan banget punya single, terus tiba-tiba dikasih single duet ini, seneng banget dan terharu.

Anda bisa mendengarkan lagu dan juga menonton video klip Kala Cinta Menghampiri Jiwa yang sudah hadir di aplikasi Vidio yang diunggah oleh 3dentertainment. Ayo download aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.