Sukses

Cakap Ajak Belajar Bahasa Jepang Kosakata Sehari-Hari Mudah dan Menyenangkan

Belajar Bahasa Jepang dengan mudah bersama video-video dari Cakap yang tayang di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Menguasai bahasa asing sudah terbukti memberikan banyak manfaat. Selain bisa meningkatkan rasa percaya diri, dapat berbicara dengan bahasa asing juga bisa melatih kemampuan otak untuk mengingat berbagai hal.

Di zaman yang serba maju ini, mungkin Anda ingin mengasah kemampuan berbahasa Anda tak sekedar Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris saja. Salah satu bahasa yang tak sedikit peminatnya adalah Bahasa Jepang.

Tak perlu khawatir sulit tidak bisa mewujudkan impian Anda agar mahir berbicara Bahasa Jepang. Berbagai kemudahan bisa Anda temukan untuk bisa belajar Bahasa Jepang salah satunya dengan menonton video yang dihadirkan oleh Cakap di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kosakata Dasar

Belajar Bahasa Jepang memang berbeda dengan bahasa asing lainnya. Pasalnya, ketika Anda belajar Bahasa Jepang, tidak hanya pengucapannya saja yang harus diperhatikan, namun juga dalam penulisan.

Bahasa Jepang memang memiliki huruf-huruf tersendiri. Berbagai cara pengucapan suatu kata pun berbeda dengan apa yang tertulis.

Sama seperti belajar bahasa pada umumnya,untuk bisa mahir berbahasa asing, tahapan yang perlu dilakukan adalah menguasai kosakata dasar yang biasa digunakan dalam aktivitas sehari-hari. 

Setelah menguasai beberapa kata dan sudah terbiasa, Anda bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu terbiasa untuk berkomunikasi menggunakan bahasa asing ini. 

Kini untuk Anda yang ingin belajar Bahasa Jepang, Cakap sudah hadir di layanan streaming Vidio memberikan video-video menarik seputar pembelajaran Bahasa Jepang yang mudah untuk dipelajari. Kunjungi kanal Cakap sekarang hanya di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.