Sukses

Rekomendasi Film Aksi Hollywood Terbaik 2021, Bisa Ditonton di Vidio

Ulasan berikut ini akan memberikan rekomendasi film Hollywood terbaik dengan genre aksi 2021. Nonton semua film aksi ini hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang akhir minggu tentu saja akan sangat nikmat jika ditemani dengan tontonan yang menarik. Tentunya dengan ini, anda bisa bersantai bersama keluarga atau para kerabat. 

Berikut ini akan kami coba rekomendasikan kepada anda, film aksi Hollywood terbaik 2021 yang pastinya akan menambah keseruan waktu luang bersama keluarga.

Film-film berikut ini dijamin bisa memacu andrenalin para penontonnya. Tidak hanya itu saja, para aktor dan aktris dalam film ini juga tampil dengan sangat totalitas dengan perannya masing-masing. Penasaran? Simak rekomendasi film aksi Hollywood terbaik di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hours

Diperankan oleh Paul Walker, film Hours ini menjadi salah satu film dengan genre aksi yang direkomendasikan untuk anda. Film ini mengangkat kisah perjuangan Paul Walker yang berusaha untuk menyelamatkan putrinya yang masih bayi. 

Sang putri terlahir dengan kondisi yang sangat lemah sehingga memerlukan ventilator untuk membantunya bernapas. Namun disaat bersamaan, sebuah badai Katrnia menghadang kota itu. 

Secara terpaksa, seluruh warga termasuk para perawat dan juga dokter pergi ke tempat evakuasi meninggalkan Paul dan sang bayi seorang diri. Lantas bagaimana Paul dan sang bayi bisa bertahan?

3 dari 5 halaman

War

Pada film yang satu ini menampilkan aktor yang telah menjadi legenda, Jet Li dan Jason Statham. Mengingat keduanya adalah bintang film laga, hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk film ini.

Jet Li akan berperan sebagai Rogue yang merupakan mantan anggota CIA dan Jason Statham yang berperan sebagai John Crawford yang merupakan anggota FBI. 

Berkat kehadiran kedua bintang itu tentu saja membuat para penonton penasaran untuk menilai kehebatan akting kedua bintang laga tersebut.

4 dari 5 halaman

Vehicle 19

Tidak berpaling dari Paul Walker, film berjudul Vehicle 19 ini menceritakan aksi Paul yang terjebak dengan Rachel, seorang jaksa yang sekaligus menjadi saksi dari kasus perdagangan seks.

Dengan statusnya sebagai saksi, Rachel harus melarikan diri dari kejaran orang-orang yang hendak menjadikannya target pembunuhan. Paul lantas berupaya untuk menyelamatkan diri dan juga menyelamatkan Rachel. Akankah ia berhasil?

5 dari 5 halaman

Nonton Film Action di Vidio

Itu dia beberapa ulasan singkat untuk anda yang bisa dijadikan pilihan untuk rekomendasi film yang dinikmati di akhir pekan. Rekomendasi film aksi lainnya bisa anda simak melalui platform Vidio atau melalui laman berikut ini film aksi terbaik 2021.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menikmati berbagai macam tayangan seru dan menarik mulai dari kumpulan film terbaik hingga deretan serial drama terpopuler sepuasnya bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.