Sukses

Cara Nonton BTS Juragan 11, Reality Show di Balik Layar Program Juragan 11

Cara nonton BTS Juragan 11, reality show dari Jirayut yang menampilkan aktivitas para artis dan bintang tamu program Juragan 11 di belakang layar.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, Jirayut cukup sering muncul di beberapa program milik Vidio, baik program dangdut, horror, hingga komedi. Salah satunya adalah program dari Vidio yang berjudul BTS Juragan 11.

Program ini merupakan reality show, di mana Jirayut akan memperlihatkan kegiatan di balik panggung program komedi Juragan 11 yang dipandu oleh Soimah.

Melalui program ini, menunjukan kegiatan dan mewawancarai para artis dan bintang tamu program Juragan 11 yang sedang bersiap-siap untuk tampil di program Juragan 11.

Ingin melihat keseruan di balik panggung program komedi Juragan 11? Yuk, simak cara nonton BTS Juragan 11 di Vidio berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Nonton BTS Juragan 11

Sebelum Anda bisa login untuk menonton program BTS Juragan 11 di Vidio, Anda perlu men-download aplikasi dari Vidio melalui gadget Anda, Simak tahapannya sebagai berikut:

  1. Buka App store atau Play store di gadget Anda
  2. Cari aplikasi Vidio, lalu klik Install
  3. Setelah berhasil meng-install aplikasi, buka aplikasi Vidio
  4. Pilih “Account” lalu “Sign in”
  5. Isi data-data yang dibutuhkan seperti e-mail dan password
  6. Jika sudah berhasil, klik search bar di bagian atas, lalu ketik “BTS Juragan 11
  7. Jika sudah, klik programnya, dan selamat menikmati program BTS Juragan 11.
3 dari 3 halaman

Saksikan BTS Juragan 11

Itulah cara menonton program BTS Juragan 11 di aplikasi Vidio. Jadi tunggu apalagi? Yuk, langsung nonton BTS Juragan 11, sekarang juga!

Download aplikasi platform streaming video, Vidio di gadget kesayanganmu, sekarang! Dapatkan rekomendasi original series, program eksklusif, film Hollywood, film Thailand, drama Korea, dan tayangan favorit lainnya.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.