Sukses

Link Nonton Program Jumat Keramat di Vidio yang Dibawakan Oleh Jirayut dan Rara LIDA

Link nonton program Jumat Keramat di Vidio. Program horror dan misteri dari Vidio Originals yang dibawakan oleh Jirayut dan Rara LIDA. Siap membuat para penontonnya merinding.

Liputan6.com, Jakarta Pada program Jumat Keramat, Jirayut terus melanjutkan penelusurannya ditemani oleh Rara LIDA yang mengeksplor keberadaan Makhluk Astral/Gaib yang berada di sebuah tempat bekas Pabrik AKI daerah Depok yang sudah terbengkalai beberapa tahun silam. 

Jirayut dan Rara LIDA kali ini masih di dampingi Indigo Person yaitu Wiko, dan Gilang selama penelusuran mereka merasakan kehadiran dari sosok di sekitar lokasi. Mereka mencoba untuk berinteraksi dengan beberapa mahkluk penghuni pabrik terbengkalai.

Kira-kira seperti apa keseruan dan rasa takut yang dirasakan Jirayut dan Rara LIDA dalam penelusuran kali ini. Yuk, Tonton program Jumat Keramat melalui link berikut ini. Jangan lupa Komen hal apa yang kalian rasa setelah menonton Video ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Nonton Program Jumat Keramat

Program Jumat Keramat merupakan salah satu program horror yang dimiliki oleh Vidio. Dibawakan oleh Jirayut dan Rara LIDA, tentu program ini diharapkan mampu membuat para penontonnya merinding sampai bulu kuduk para penontonnya berdiri

Ingin segera menonton programnya? Yuk, Streaming Jumat Keramat melalui link tersebut. Jangan lupa untuk menonton episode lainnya dari program Jumat Keramat.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Program Jumat Keramat di Vidio

Sebelum Anda bisa login untuk menonton original series atau program pilihan lainnya di Vidio, Anda perlu men-download aplikasi dari Vidio melalui gadget Anda, Simak tahapannya sebagai berikut:

  1. Buka App store atau Play store di gadget Anda
  2. Cari aplikasi Vidio, lalu klik Install
  3. Setelah berhasil meng-install aplikasi, buka aplikasi Vidio
  4. Pilih “Account” lalu “Sign in”
  5. Isi data-data yang dibutuhkan seperti e-mail dan password
  6. Jika sudah berhasil, klik search bar di bagian atas, lalu ketik “Jumat Keramat
  7. Jika sudah, klik programnya, dan selamat menikmati program Jumat Keramat.

Itulah link dan cara nonton program Jumat Keramat yang tayang di Vidio. Jadi, tunggu apalagi? Langsung tonton program Jumat Keramat dan saksikan dan rasakan keseruan dan suasana horro dari program Jumat Keramat.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.