Sukses

Tidak Tayang di TV, Sinetron Baru Akan Hadir Menyapa Penikmat Cerita Romantis

Sinetron baru akan hadir di tengah-tengah penikmat setia serial drama romantis. Sinetron baru ini tidak akan tayang di TV.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran sinetron di layar kaca pertelevisian sudah menjadi sarana untuk mendapatkan hiburan paling murah dan tentunya praktis. Cerita-cerita yang terlihat klise kenyataannya masih saja dielu-elukan.

Hadirnya sinetron juga sering menjadi perekat hubungan baik antar teman, keluarga, hingga orang asing. Tak jarang dari kegemaran yang sama ini, orang banyak berkumpul dalam sebuah fanbase atau komunitas yang menamai mereka sebagai bagian dari suporter salah satu bintang yang mengisi sinetron tersebut.

Sinetron sendiri merupakan sebuah sinema elektronik yang tayang di televisi. Panjangnya alur cerita yang ditawarkan membuat sinetron seringkali menemani pemirsa dengan ratusan episode.

Dalam waktu dekat, akan ada sinetron terbaru yang siap menyapa penonton setia serial drama romantis. Namun ada satu hal yang membuat sinetron ini berbeda. Sinetron baru ini tidak akan tayang di TV. Lalu, akan tayang di mana, ya? Siapa saja artis yang terlibat di dalamnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinetron Baru Tidak Tayang di TV

Ada berbagai hal mengapa orang kerap menjadikan sinetron sebagai salah satu hiburan di waktu luang. Biasanya plot yang menarik atau sekedar melihat akting para artis idolanya adalah alasannya.

Ada kabar baik untuk Anda yang ingin menonton sinetron dengan cerita yang lebih segar. Pasalnya dalam waktu dekat, ada sinetron baru siap menemani Anda. Namun perlu dicatat, nih. Sinetron baru ini tidak akan tayang di TV.

Wajah-wajah aktor muda dan berbakat akan mewarnai sinetron yang akan segera tayang ini. Kiprah mereka semua di industri ini sudah tak perlu diragukan lagi. Beberapa di antara mereka datang dari salah satu pemain sinetron terkenal Dari Jendela SMP. 

Lebih menariknya lagi, salah satu adik dari aktor, penyanyi, dan juga pesinetron blasteran Indonesia - Jerman akan tampil sebagai karakter utama di sinetron yang judulnya masih rahasia ini. Siapa saja mereka?

Penasaran dengan judul dan bintang-bintang yang akan bermain di sinetron ini? Tunggu kabar selanjutnya dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.