Sukses

Nonton Love Formula 11M di Vidio: Cinta Segitiga Sanha ASTRO, Chanmi dan Yuna AOA

Nonton kisah Yoon Sanha ASTRO menjadi pemain sepak bola yang jatuh cinta pada Chanmi AOA dalam drama Love Formula 11M yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Love Formula 11M merupakan drama Korea bergenre romantis dengan format web drama yang berdurasi 5 menit, dan digabung menjadi satu episode dengan durasi 51 menit yang dapat Anda saksikan di aplikasi Vidio.

Love Formula 11M disutradarai oleh Lee Doo Il, dan diperankan oleh Yoon San Ha ASTRO sebagai Tae Oh, Chanmi AOA sebagai Ji Yoon, dan Yuna AOA sebagai So Jin. Drama yang dirilis pada 11 November 2019 ini menceritakan tentang kisah anak muda yang menggabungkan kisah cinta dan dunia olahraga sepak bola.

Dalam drama Love Formula 11M, Yoon San Ha dari boy group ASTRO terlibat cinta segitiga dengan Chanmi dan Yuna girl group AOA. San Ha mendapatkan peran sebagai Tae Oh, pemain sepak bola yang lugu dan tampan sehingga ia memiliki banyak penggemar. 

Diceritakan, Tae Oh tidak bisa melupakan cinta masa kecilnya bernama Ji Yoon yang diperankan oleh Chanmi. Mereka bertemu lagi di sebuah acara reuni. Bagaimana kisah San Ha dan Chanmi? Apakah mereka akan kembali bersama? Simak sinopsis dan ulasan web drama Love Formula 11M yang tayang di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta Segitiga

Ji Yoon merupakan mahasiswi mantan pemain sepak bola, ia memiliki mimpi untuk menjadi pemain sepak bola terkenal di masa depan. Namun, akibat cedera yang dialaminya, Ji Yoon harus mengubur mimpi itu dalam-dalam.

Semasa sekolah, ia disukai oleh kakak kelas laki-lakinya bernama Tae Oh yang tampan dan lugu. Tae Oh sendiri adalah penyerang utama di klub sepak bola sekolah saat itu. Setelah sama-sama masuk di universitas, takdir membawa Tae Oh bertemu kembali dengan Ji Yoon saat Tae Oh sedang berlatih sepak bola.

Bola tersebut keluar lapangan dan ditangkap oleh Ji Yoon. Diam-diam, Tae Oh masih memiliki perasaan yang sama untuk Ji Yoon. Namun di satu sisi, sahabat Ji Yoon bernama So Jin juga menyimpan rasa suka terhadap Tae Oh. 

3 dari 3 halaman

Review Drama Love Formula 11M

Dalam drama ini, San Ha dan Chanmi juga menyanyikan original soundtrack yang berjudul “One More Chance”. Love Formula 11M merupakan debut Yoon San Ha dalam dunia akting. Hal ini membuatnya gugup, dan berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan drama pertamanya. Terbukti dengan aktingnya sebagai pria lugu. 

Chanmi dan Yuna juga menunjukkan totalitasnya dalam berakting di drama ini. Drama yang berjumlah 10 episode dengan durasi 5 menit di tiap episodenya ini, dirangkum menjadi satu episode di Vidio. Sudah penasaran dengan aksi San Ha dan Chanmi dalam drama Love Formula 11M? Streaming Love Formula 11M sub Indo melalui layanan streaming Vidio. 

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.