Sukses

Nonton Work Later Drink Now, Drama Korea Baru Choi Siwon yang Tayang di Vidio

Kisah tiga sahabat yang hobi minum-minum setelah bekerja. Diperankan oleh Choi Siwon dan Eun Ji Apink, nonton drama Work Later, Drink Now di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Nonton Work Later, Drink Now di Vidio - Work Later, Drink Now merupakan drama Korea yang dirilis pada 22 October 2021. Saat ini drama Work Later, Drink Now berjumlah 6 episode, dan akan tayang setiap minggunya di aplikasi Vidio.

Drama ini disutradarai oleh Kim Jung Sik, dan dibintangi oleh Lee Sun Bin sebagai Ahn So Hee, Han Sun Hwa sebagai Han Ji Yeon, dan Choi Siwon sebagai Kang Bok Gu.  Cerita dalam drama Work Later, Drink Now diadaptasi dari webcomic yang ditulis Mikkang, dan Mi So Young.

Sesuai dengan judulnya, “Sulkkundosiyeojadeul” yang berarti wanita kota pemabuk, mengisahkan 3 wanita lajang berusia 30 tahun, yang menikmati kehidupan bebas dan memiliki hobi minum-minum setelah pulang bekerja. Mereka adalah Ahn So Hee, Han Ji Yeon, dan Kang Ji Goo. 

So Hee bekerja sebagai penulis di variety show, Ji Goo sebagai Youtuber, dan Ji Yeon sebagai instruktur yoga. Kemudian ada salah satu laki-laki yang berteman dengan mereka, yaitu adalah Kang Bok Gu, ia berprofesi sebagai produser untuk variety show.

Drama Work Later, Drink Now merupakan drama comeback dari anggota boy group Super Junior, Choi Si Won. Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisah persahabatan mereka? Simak sinopsis dan ulasan drama Work Later, Drink Now yang tayang di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembalinya Choi Siwon

Drama dengan genre komedi ini, menceritakan kehidupan tiga perempuan yang memiliki pekerjaan, dan karakter yang berbeda. Mereka menyatukan pikiran dengan minum-minum setelah melewati hari yang lelah karena pekerjaan.

Work Later, Drink Now memberikan gambaran kehidupan orang dewasa yang dibebankan oleh tanggung jawab masing-masing, dan bersenang-senang dengan minum. 

Work Later, Drink Now merupakan drama comeback dari penyanyi sekaligus aktor Choi Siwon, yang dikenal sebagai anggota boy group Super Junior. Ia sempat hiatus selama 2 tahun dari dunia akting, dan kembali lagi dengan penampilan berjenggot.

Choi Siwon berperan sebagai Kang Bok Gu yang memiliki karakter pria independen dan pekerja keras, ia juga memiliki selera humor yang rendah.  Tak hanya Choi Siwon, anggota girl group Apink, Jung Eun Ji juga turut hadir sebagai pemeran utama dalam drama Work Later, Drink Now.

Eun Ji berperan sebagai Kang Ji Goo, yang berprofesi sebagai Youtuber origami. Ia memiliki kepribadian yang aneh dan misterius. Sudah penasaran dengan aksi Choi Siwon dan Eun Ji Apink? Nonton Work Later Drink Now hanya di aplikasi Vidio. 

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.