Sukses

Nonton Deretan Kartun Jadul Ini Bersama Buah Hati Hanya di Vidio

Menonton bersama tentunya merupakan sebuah kegiatan yang dapat mendekatkan keluarga. Namun ketika nonton bersama anak tentunya kita harus menonton tayangan yang sesuai dengan umur. Anda bisa nonton deretan kartun jadul berikut ini di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Menonton bersama tentunya merupakan sebuah kegiatan yang dapat mendekatkan keluarga. Namun ketika nonton bersama anak tentunya kita harus menonton tayangan yang sesuai dengan umur buah hati kita.

Animasi jadul adalah salah satu contoh tayangan yang bisa ditonton bersama keluarga. Orang tua bisa bernostalgia dengan acara yang ditontonnya saat masih kecil dan juga bisa memperkenalkannya ke buah hati kita.

Bagi orang tua yang ingin nonton serial kartun jadul bersama anaknya sekarang tidak perlu bingung. Animasi lama yang akan membuat anda bernostalgia sekarang sudah hadir di Vidio.

Bingung animasi jadul apa yang anda bisa ditonton bersama buah hati di rumah? Yuk simak rekomendasi kartun jadul berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Robin Hood no Daiboken

Robin Hood no Daiboken adalah seri animasi Jepang yang rilis pada tahun 1990 yang terinspirasi dari cerita klasik Robin Hood. Animasi ini diproduksi oleh J.C.Staff dan NHK dan  terdiri dari 52 episode.

Robbin Hood no Daiboken bercerita mengenai Robin yang diusir dari istananya oleh Alwine, salah seorang bangsawan dari Nottingham. Robin dan sepupunya Will, Winifred and Jenny kabur ke hutan untuk menghindari kekacauan.

Di hutan mereka berusaha untuk merebut kembali istana milik robin. Mereka selalu membantu orang-orang miskin di kota hingga pada akhirnya masyarak membantu Robin untuk mengembalikan tahtanya.

Bagi orang tua yang ingin nonton animasi Robin Hood bersama anaknya tidak usah bingung. Karena kini Robin Hood no Daiboken sudah hadir di aplikasi dan website Vidio.

3 dari 4 halaman

2. Cinderella Monogatari

Cinderella Monogatari adalah versi seri animasi dari kisah dongeng asal eropa berjudul Cinderella. Animasi ini pertama kali dirilis di Jepang pada tahun 1996 ditayangkan di saluran televisi NHK. Film ini disutradarai oleh Hirashi Sasagawa dan ditulis oleh Akihiko Nishiyama.

Sebagaimana kisah Cinderella, Cinderella Monogatari menceritakan mengenai seorang gadis bernama Cinderella yang ditinggal oleh ayahnya ke luar kota. Ia harus tinggil bersama ibu dan saudara tirinya yang selalu jahat kepada dirinya.

Mimpi Cinderella untuk menjadi putri istana pun sangat susah untuk digapai karena dihalangi oleh ibu dan saudara tirinya. Bagi orang tua yang ingin nonton Cinderella Monogatari bersama anaknya tak perlu bingung. Karena kini Cinderella Monogatari sudah hadir di aplikasi dan website Vidio.

4 dari 4 halaman

3. The Legend of Snow White

The Legend of Snow White merupakan salah satu animasi adaptasi dari kisah dongen eropa yang bercerita mengenai Snow White. Animasi ini pertama kali dirilis pada 6 April 1994 dan disiarkan di salah satu stasiun TV Jepang, NHK.

Snow White merupakan seorang gadis cantik dengan kulit seputih salju, rambut segelap malam dan bibir semerah mawar. Namun sayangnya ibu tiri Snow White sangat membenci kecantikannya dan berencana untuk membunuhnya.

Snow White pun berlari ke hutan dan bertemu tujuh kurcaci yang pada akhirnya berteman dengannya. Lady Kristal yang mengetahui bahwa Snow White lari ke hutan pun segera membuah rencana lain untuk mencelakainya.

Bagi orang tua yang ingin nonton animasi The Legend of Snow White bersama anaknya tidak usah bingung. Karena kini The Legend of Snow White sudah hadir di aplikasi dan website Vidio.

 

Penulis: Aisyah Sabilla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.