Sukses

Nonton Animasi Samufly Di Vidio, Belajar Pentingnya Menjaga Lingkungan Dengan

Samufly beranggotakan tiga ekor pendekar lalat bernama Chap Alvin dan Bob. Mereka melawan Mister Mock-Mock, Crap dan Stink tengah dalam misi untuk membuat dunia menjadi tempat yang kotor. Nonton kartun Samufly sekarang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Masalah lingkungan saat ini menjadi masalah yang harus kita hadapi bersama. Akan sangat baik bagi ibunda di rumah mengajarkan anaknya pentingnya menjaga lingkungan sedari dini.

Dalam menyadarkan buah hati kita pentingnya menjaga lingkungan, Dreamtoon Animation Studios merilis serial kartun animasi lokal bernama berjudul Samufly. Berlokasi di Jakarta Samufly siap untuk menjaga kebersihan kota Jakarta.

Samufly beranggotakan tiga ekor pendekar lalat bernama Chap Alvin dan Bob. Mereka melawan Mister Mock-Mock, Crap dan Stink tengah dalam misi untuk membuat dunia menjadi tempat yang kotor.

Selain belajar mengenai menjaga lingkungan, nonton kartun anak Samufly di Vidio juga mengajarkan nilai-nilai pertemanan. Dalam salah satu episodenya Samufly mengajarkan kita bahwa kita tidak bisa melawan kejahatan sndirian. Namun dengan bantuan dari teman dan orang-orang sekitar hal tersebut mungkin dilakukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Dengan Mode Anak Di Vidio

Bagi ibunda yang anaknya ingin anaknya nonton kartun Samufly tidak perlu bingung. Sekarang Samufly sudah hadir di aplikasi dan website Vidio.

Ibunda juga bisa mengaktifkan mode anak hanya mendapatkan tayangan ramah anak yang edukatif. Bagi ibunda yang belu mengetahu caranya simak langkah berikut ini.

1.     Buka Aplikasi Vidio;

2.     Login melalui akun google anda;

3.     Di bagian bahwa kanan klik lainnya;

4.     Di barisan paling atas pilihan terdapat opsi Mode Anak; lalu

5.     Aktifkan Mode Anak dengan mengkliknya

Sekarang Ibunda sudah bisa nonton animasi Samufly dan animasi anak edukatif lainnya. Selain tayangan anak kamu juga bisa menyaksikan hiburan menarik lainnya seperti tayangan anak film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Aisyah Sabilla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.