Sukses

Sinopsis Anime Jujutsu Kaisen: Kisah Anak SMA Menjadi Kutukan

Jujutsu Kaisen' mengisahkan Yuuji Itadori, seorang siswa SMA berbakat, memiliki fisik yang kuat dan cocok untuk ikut klub olahraga di sekolahnya. Alih-alih bergabung ke klub olahraga, ia justru bergabung ke klub penelitian gaib. Sinopsis Jujutsu Kaisen di sini.

Liputan6.com, Jakarta Selain film original series dan film blockbusters terbaik lainnya, Vidio sebagai layanan streaming kembali menghadirkan serial anime terbaru yaitu Jujutsu Kaisen. 

Jujutsu Kaisen anime bergenre action yang bermula dari manga karya Gege Akutami yang terbit pada tahun 2018 di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Sheueisa dan telah diterbitkan menjadi enam belas volume. 

Manga ini diadaptasi menjadi anime Jujutsu Kaisen. Animenya sendiri diproduksi oleh MAPPA Studio dan sudah tayang sejumlah 24 episode untuk season pertamanya.

Jujutsu Kaisen menceritakan seorang siswi SMA berbakat, memiliki fisik yang kuat dan cocok untuk ikut klub olaraga di sekolahnya. Penasaran dengan alur yang ditawarkan oleh serial anime ini? Simak sinopsis singkat seputar serial Jujutsu Kaisen berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Jujutsu

Jujutsu Kaisen bercerita tentang Yuji Itadori yang menjadi murid SMA karena sebuah kejadian. Iseng-iseng melakukan aktivitas melakukan aktivitas paranormal tanpa dasaar dengan klub gaib, siswa sekolah menengah Yuuji Itadori menghabiskan hari-harinya di ruang klub atau rumah sakit, dimana dia mengunjungi kakeknya yang terbaring di tempat tidur.

Namun, gaya hidup santai ini segera berubah menjadi aneh ketika dia tanpa sadar menemukan barang terkutuk. Yuuji menemukan rangkaian kejadian supernatural. Yuuji menemukan dirinya tiba-tiba terdorong ke dunia kutukan.

Ingin tahu perjalanan lengkapnya? Yuk, nonton streaming Jujutsu Kaisen sub Indo di aplikasi Vidio, sekarang! Download aplikasi Vidio dan dapatkan rekomendasi anime, film holywood, original seriel, drama Korea, dan tayangan menarik lainnya di Vidio.

Penulis : Aulia Putri Andrika 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini