Sukses

Sinopsis Cinta Laki-Laki Biasa, Sebuah Kisah Tentang Arti Ketulusan

Cinta Laki-Laki Biasa merupakan salah satu film romantis yang bernafaskan religi. Simak sinopsis dan link nonton Cinta Laki-Laki Biasa di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah hubungan percintaan seringkali dihadapkan pada ujian yang mengharuskan salah satu pihak, atau bahkan keduanya, untuk berkorban. Hal itulah yang terjadi dalam hubungan Rafli dan Nania dalam film Cinta Laki-Laki Biasa, yang tak luput dari ujian dan cobaan.

Cinta Laki-Laki Biasa merupakan salah satu film romantis yang bernafaskan religi. Meskipun penuh dengan pesan-pesan religi, film ini disajikan tanpa terkesan menggurui. Alur ceritanya mengalir dari awal pertemuan Nania dan Rafli, perkenalan, hingga jenjang hubungan yang lebih tinggi. 

Film berdurasi 109 menit ini diproduksi oleh Starvision Plus dengan mengadaptasi cerpen karya Asma Nadia. Film ini juga turut dibintangi oleh Velove Vexia, Deva Mahenra, Nino Fernandez, Ira Wibowo, Dhini Aminarti, Donita, dan masih banyak lagi.

Kini Anda bisa nonton Cinta Laki-Laki Biasa melalui aplikasi Vidio. Simak sinopsis Cinta Laki-Laki Biasa sebelum Anda menyaksikan filmnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Cinta Laki-Laki Biasa

Kisah berawal ketika Nania (Velove Vexia) seorang mahasiswi jurusan arsitek, hendak melakukan praktik lapangan di sebuah proyek pembangunan rumah sederhana. Di sana ia berkenalan dengan Rafli (Deva Mahenra) yang merupakan pembimbingnya.

Dari perkenalan singkat itulah hubungan keduanya semakin dekat, hingga Rafli memberanikan diri untuk melamar Nania.  Rafli yang saat itu hanyalah seorang laki-laki sederhana, berusaha meyakinkan keluarga Nania untuk menikahi Nania yang berlatar keluarga berkecukupan.

Segala bentuk penolakan telah diterima oleh Rafli, namun baik Rafli mapun Nania tetap yakin untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Mereka akhirnya berhasil melangsungkan pernikahan. Sesudah menikah, Rafli dan Nania memutuskan untuk hidup sederhana di sebuah rumah di desa.

Keduanya sangat sabar menjalani kehidupan sederhana mereka. Kehadiran sepasang buah hati bernama Yasmin dan Yusuf, sudah cukup membuat keluarga kecil mereka bahagia. Namun, cibiran kembali datang dari keluarga Nania yang masih memandang Rafli dengan sebelah mata.

Hingga suatu hari, terjadi sebuah insiden kecelakaan yang merubah kehidupan Nania dan Rafli. Baik Nania maupun Rafli terpaksa hidup dalam situasi yang tak pernah terpikirkan sebelumnya, dan membuat pernikahan mereka berada di ujung tanduk.

3 dari 3 halaman

Nonton Cinta Laki-Laki Biasa di Vidio

Film ini disajikan lengkap dengan konflik yang rumit dan tak ayal mampu menguras air mata penontonnya. Dalam film ini kita ditampilkan tentang arti kesetiaan dan pengorbanan. 

Penasaran dengan kisah lengkap Nania dan Rafli? Nonton selengkapnya dalam film Cinta Laki-Laki Biasa full movie yang dapat disaksikan di Vidio. 

Dapatkan rekomendasi untuk nonton film Indonesia, film barat, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.