Sukses

Lebih Dekat Dengan Suci Dalam Cinta, Sinetron Baru SCTV yang Diperankan 3 Aktris Berikut Ini

Sinetron terbaru SCTV, Suci Dalam Cinta hadir menyapa pemirsa. Aktris-aktris cantik seperti Rosiana Dewi, Nasya Marcella, serta Raisya Bawazier akan hadir di sinetron ini tak lepas juga Eza Gionino, Ben Joshua, dan Miqdad Addausy.

Liputan6.com, Jakarta Semakin dekat menuju penghujung tahun 2021, SCTV tak henti-hentinya menyuguhkan sinetron-sinetron yang kerap fenomenal dan digemari pecinta sinetron Tanah Air. Kini yang terbaru yakni Suci Dalam Cinta setelah beberapa bulan sebelumnya telah hadir dua judul, sebut saja Cinta Amara dan Naluri Hati.

Suci Dalam Cinta sendiri disutradarai oleh Effi Zen dan telah menempuh 19 episode sejak tayang perdana pada 20 Oktober 2021 lalu.

Bergenre drama romansa, sinetron ini sendiri menceritakan tentang seorang gadis bernama Almira yang harus menjadi tulang punggung keluarga serta berjuang melunasi hutang peninggalan ayahnya. Namun dalam prosesnya, ia justru terlibat insiden yang membawanya pada kondisi yang lebih buruk.

Beberapa aktor yang kerap lalu lalang di dunia seni peran Tanah Air turut bermain dalam Suci Dalam Cinta, seperti Eza Gionino, Ben Joshua, Miqdad Addausy, Husni Ramdan, hingga Diky Chandra. Namun selain nama-nama tersebut, beberapa aktris juga turut serta. Siapa sajakah mereka? Simak profil aktris di Suci dalam Cinta pada artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rosiana Dewi

Siti Avifa Rosiana Dewi merupakan aktris kelahiran Aoki, Prefektur Nagano, Jepang, pada 8 Agustus 1993 atau kini telah menginjak usia 28 tahun.

Di industri hiburan Indonesia sendiri, wanita yang lebih akrab disapa Rosiana Dewi ini sudah sejak tahun 2005 silam mulai menata kariernya melalui sinetron Pelangi Pelangi Cinta dan FTV Suratan Takdir: Sakratul Maut. Kini dalam Suci Dalam Cinta ia memerankan karakter Almira.

3 dari 4 halaman

Nasya Marcella

Siapa yang asing dengan paras cantik aktris yang bernama lengkap Victoria Nasya Marcella Tedja ini? Merupakan kelahiran 9 Desember 1996, Nasya mulai terjun ke dunia seni peran sejak tahun 2011, melalui sinetron yang berjudul Satria. Kali ini karakter Sheila akan diperankan Nasya.

Sheila sendiri merupakan istri dari Rafa (Ben Joshua) yang kehilangan kandungannya pasca bertabrakan dengan Almira (Rosiana Dewi) dan kemudian meminta pertanggungjawaban Almira atas insiden tersebut.

4 dari 4 halaman

Raisya Bawazier

Tergolong sebagai aktris pendatang baru, Raisya Bawazier akan berperan sebagai karakter Dian. Namun meskipun baru mulai merintis kariernya sejak 2018 lalu.

Aktris berusia 19 tahun ini justru telah bermain dalam beberapa judul sinetron. Sebut saja Drakula Cantik (2018), Princess Mermaid dan Princess Mermaid 2 (2020), Insya Allah Surga dan Insya Allah Surga Tingkat 2 (2020), Love Story the Series, serta Rumah Bidadari (2021).

Jangan lewatkan akting mereka beserta pemeran lainnya dengan nonton Suci Dalam Cinta melalui Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.