Sukses

Nonton Susah Sinyal di Vidio, Film Komedi yang Bertemakan Keluarga

Alur cerita Susah Sinyal berfokus pada hubungan ibu dan anak, Ellen (Adinia Wirasti) dan Kiara (Aurora Ribero) yang tidak terlalu harmonis. Simak sinopsis dan link nonton Susah Sinyal di sini.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi film komedi bertemakan keluarga yang wajib masuk daftar nonton Anda. Film tersebut berjudul Susah Sinyal yang dirilis pada tahun 2017. Film komedi besutan Ernest Prakasa ini sukses meraih lebih dari 2 juta penonton pada penayangan perdananya. Kini, Anda sudah bisa nonton film Susah Sinyal di Vidio.

Alur cerita Susah Sinyal berfokus pada hubungan ibu dan anak, Ellen (Adinia Wirasti) dan Kiara (Aurora Ribero) yang tidak terlalu harmonis. Ellen adalah seorang ibu tunggal yang sibuk menggeluti karir sebagai pengacara. Sedangkan Kiara adalah anak semata wayang Ellen yang sedikit pemberontak.

Kesibukkan Ellen sering membuat Kiara merasa sedih dan kesepian. Rasa kesepiannya itu semakin menjadi-jadi setelah neneknya (Niniek L. Karim) yang selama ini menjaganya sejak kecil, meninggal dunia karena serangan jantung. Kiara yang memiliki hobi membuat konten di media sosial pun sering meluapkan kesedihannya di dunia maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pergi ke Sumba

Kisah Susah Sinyal masih berlanjut. Curhat di dunia maya saja tidak cukup bagi Kiara. Ia butuh mendatangi psikolog untuk mengobati mentalnya. Setelah berkonsultasi, psikolog menyarankan Kiara untuk berlibur bersama Ellen untuk mengurangi depresi. Dipilihlah Sumba sebagai destinasi liburan mereka.

Kiara akhirnya berlibur bersama Ellen ke Sumba. Kiara dapat merasakan kebahagiaan lagi setelah sekian lama tidak pernah merasakan quality time bersama ibunya. Sekembalinya dari Sumba, Kiara menjadi sosok yang periang lagi.

Namun tidak dengan Ellen, akibat cuti liburannya itu, proyek besarnya bersama kawan kerjanya terancam batal karena terbengkalai. Alhasil, Ellen kembali sibuk dengan dunia kerjanya dan mengabaikan Kiara. Bahkan, Ellen lupa akan janji penting yang telah mereka sepakati beberapa waktu lalu, yang lagi-lagi karena urusan pekerjaan.

Bagi Kiara, Ellen adalah sosok ibu yang lebih mementingkan karir dibanding dirinya. Kiara merasa kecewa, ia akhirnya memutuskan untuk pergi ke Sumba seorang diri. 

Kepergian Kiara ke Sumba pun diketahui Ellen. Tak tinggal diam, Ellen segera menyusulnya. Di sana, setelah bertemu dengan Kiara, Ellen menjelaskan semuanya, perihal masa lalunya, alasan ia menikah muda, dan penyebab ia menjadi orang tua tunggal. 

3 dari 3 halaman

Nonton Film Susah Sinyal di Vidio

Dari sinopsis di atas, kita diajak untuk memahami bahwa harta yang berlimpah tidak menjamin kebahagiaan sebuah keluarga jika tidak ada kasih sayang di dalamnya. Selain pesan moral yang mendalam, film ini juga menunjukkan keindahan alam Sumba yang memesona. 

Susah Sinyal merupakan film yang sayang untuk dilewatkan. Bagaimanakah kelanjutan kisah Kiara dan Ibunya? Dapatkah mereka berdamai dan menemukan titik terang? Untuk mengetahuinya, yuk nonton Susah Sinyal full movie di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.