Sukses

Nonton TV Online di Vidio, Simak 3 Kanal dan Rekomendasi Program Acaranya Berikut Ini

Rekomendasi 3 kanal televisi serta program acaranya yang bisa ditonton secara online. Nonton Tv Online sekarang bisa di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ada kalanya refreshing dengan hal-hal sederhana seperti menonton tayangan televisi menjadi jauh lebih mungkin dilakukan dibandingkan dengan pergi liburan ke suatu tempat, terlebih dalam kondisi pandemi yang mengkhawatirkan seperti saat ini.

Namun tentu saja, meskipun sekadar menonton, terkadang kita bingung mengenai pilihan tayangan yang akan ditonton. Berkaitan dengan hal tersebut, Vidio hadir membawa kepraktisan dengan tayangan-tayangan yang ada di dalamnya.

Tidak hanya memiliki sederet series original seru yang eksklusif seperti Jingga dan Senja, Live With My Ketos, Turn On, dan Paridise Garden. Lalu drama Korea seperti Inheritors, Reply 1988, dan I Can Speak, hingga anime serta berbagai film pilihan.

Di Vidio juga tersedia kanal-kanal televisi nasional lengkap beserta jadwal program acaranya. Tidak hanya itu, Vidio juga didukung dengan berbagai media, seperti televisi, gawai, hingga laptop.

Kini tidak perlu merasa bingung lagi, karena 3 kanal televisi beserta program acaranya berikut ini menjadi rekomendasi untuk Anda tonton. Kini nonton TV online bisa melalui Vidio untuk menemani waktu luang dengan keseruan-keseruan di dalamnya. Penasaran dengan kanal-kanal tersebut? Simak artikel yang satu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

SCTV

SCTV menghadirkan sederet sinetron yang fenomenal dan banyak digemari berbagai kalangan. Tidak hanya itu, aktor serta aktris papan atas juga turut membintangi sinetron-sinetron SCTV.

Deretan aktris tersebut adalah Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (dalam Cinta Amara), Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha (dalam Naluri Hati), Zoe Jackson dan Cinta Brian (dalam Buku Harian Seorang Istri), serta beberapa nama lainnya.

3 dari 4 halaman

Trans TV

Rindu dengan suasana bioskop namun khawatir dengan masalah kesehatan di masa pandemi seperti saat ini? Tenang, Trans TV tentunya hadir melalui Bioskop Trans TV dengan sederet film-film berkualitas.

Sebut saja pada pekan ini, Taken, Killing Season, Non-Stop, Aftermath, Criminal, The Veteran, Constantine, Underworld, The Grey, The Frozen Ground, The Man With The Iron Heart, Loving Pablo, Batman dan Three Kingdoms tersaji di layar kaca.

4 dari 4 halaman

TVRI

Stasiun televisi pertama di Indonesia, TVRI, mulai menemani sejak tahun 1962 hingga sampai saat ini masih tetap hadir dengan beragam program acaranya yang terbilang unik.

Mulai dari tema olahraga (Olahraga Tradisional, Rumah Bulutangkis, I-Yoga), inspiratif (Inspiratif Indonesia, Pesona Indonesia, Anak Indoneisa), religi (Serambi Islami, Mimbar Agama, Jejak Islam, Mimbar Agama Konghucu).

Untuk lebih lengkapnya Anda bisa mengunjungi langsung TV Online Indonesia di Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.