Sukses

Pusat Perbelanjaan AEON Mall Sentul City Kini Buka di Bogor

AEON Mall Sentul City terletak di area seluas 78.000 m2, dengan luas lantai sekitar 190.000 m2.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi pusat perbelanjaan akan berdiri di Kota Bogor, Jawa Barat. AEON Co Ltd dan AEON MALL Co Ltd menggelar grand opening AEON MALL Sentul City, pada Rabu, 29 Oktober 2021. Ini merupakan pusat perbelanjaan ketiga AEON di Indonesia.

Turut hadir saat peresmian Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin.  Soft opening sudah dilakukan terlebih dulu pada 28 Oktober 2020.

AEON Mall Sentul City ini merupakan yang ketiga di Indonesia. Ini setelah pembukaan pertamanya di BSD pada Mei 2015, kemudian AEON Mall Jakarta Garden City pada September 2017 lalu.

President Director AEON Mall Indonesia, Daisuke Isobe mengatakan AEON Mall Sentul City terletak di area seluas 78.000 m2, dengan luas lantai sekitar 190.000 m2.

"Setelah pembukaan Mall ini, kami menerima banyak sekali apresiasi dan juga tawaran kerjasama dari para pelaku bisnis. Dan hari ini kami mampu menjadi pusat perbelanjaan dengan ragam macam tenant termasuk specialty store yang baru buka untuk pertama kalinya di wilayah Bogor," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tenant

Di pusat perbelanjaan ini, diisi beberapa  brand atau toko yang disebut belum pernah hadir di Bogor. Bran dimaksud seperti H&M, UNIQLO, MAX Fashion, XXI PREMIERE, AMAZONE, ACE HARDWARE dan lainnya.

Tak terlupakan, menyediakan kehadiuran beberapa bisnis lokal seperti KECOMBANG by RITZeky, Mardica Coffee, Neng Geulis Gallery dan lainnya.

Dikatakan jika pusat perbelanjaan akan menerapkan berbagai langkah untuk mencegah penyebaran penyakit akibat virus corona jenis baru.

"Dan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung untuk dapat berbelanja dengan aman dan nyaman," lanjut dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini