Sukses

Sinopsis Ori Princess Episode Baju Baru Pada April Mop, Peragaan Busana di Istana

Pada Oktober 2011 lalu Puzzled Animation merilis animasi baru dengan tema kerajaan berujdul Ori Princess. Simak sinopsis kartun Ori Princess berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Pada Oktober 2011 lalu Puzzled Animation merilis kartun anak baru dengan tema kerajaan berjudul Ori Princess. Setahun semenjak penayangan pertamanya di CCTV Ori Princess menjadi kartun yang memiliki tingkat penonton tertinggi di Cina.

Animas anak Ori Princess memiliki lima musim dengan seluruh total episode berjumlah 208 episode. Musim terakhirnya ditayangkan di China pada tahun 2020 lalu dengan 56 episode.

Ori Princess bercerita mengenai Ori yang sebenarnya merupakan seorang putri istana yang terpisah dengan raja. Setelah beberapa tahun besar di desa pun berhasil menemukan Putri Ori dan membawanya ke istana.

Setibanya di istana Ori belajar bagaimana menjadi seorang putri yang sesungguhnya. Tak hanya sendiri keseharian Ori ditemani oleh teman-teman yang membantunya melewati kesulitan bersama di Istana. Mereka adalah Shere, Valenmy, Maxzo dan dayang Jamur. Simak sinopsis kartun Ori Princess episode Baju Baru di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode Baju Baru Pada April Mop

Salah satu episode yang menunjukan keseruan di Istana adalah episode Baju Baru Pada April Mop. Pada saat itu raja sangat ketagihan budaya barat. Ia menekuni olahraga golf hingga kemampuannya menyamai atlet internasional. Raja pun mulai bosan karena tidak ada orang di istana yang dapat mengalahkannya. Raja meminta penasehatnya untuk mencari hal baru yang dapat ia coba.

Perdana Menteri mengusulkan untuk melakukan peragaan busana barat di Istana. Setelah acara disetujui oleh raja. perdana menteri pun mencari orang yang akan memimpin acara peragaaan busana nanti. Shere yang sangat menyukai perancangan busana pun terpilih sebagai pemimpin dan diberikan lencana istana.

Shere menyiapkan seluruh rangkaian acara, perancangan busana dan juga pelatihan model istana. Valenmy, Maxzo dan Ori sempat kesusahan karena Shere merupakan orang yang tegas. Ori sangat kesusahan dalam pelatihan model. Sedangkan Valenmy dan Maxzo menjadi kelinci percobaan baju-baju barat yang dibuatnya.

Perdana Menteri mengunjungi Shere dan melihat baju rancangannya. Baju-baju tersebut sangat cantik dan indah, tidak salah ia memilih Shere sebagai perancang busana. Namun Perdana Menteri yang sebenarnya membenci Shere dan anak-anak lainnya berniat menyabotase acara agar Shere dikenakan sanksi oleh Istana.

3 dari 3 halaman

Saksikan di Vidio

Akankah peragaaan busana Istana berjalan lancar? Atau rencana jahat perdana menteri berhasil ia lakukan. Segera streaming ori princess season 1 di website dan aplkiasi Vidio.

Selain Ori Princess masih banyak hiburan menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan di Vidio. Mulai dari tayangan anak, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis Aisyah Sabilla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.